MotoGP Inggris 2019, Maverick Vinales Sampaikan Ini Tentang Motornya

Parwata - Selasa, 27 Agustus 2019 | 12:25 WIB
Meski meraih podium ketiga di MotoGP Inggris 2019, Maverick Vinales Mengakui kalau motor Yamaha masih kalah dalam hal kecepatan
MotoGP.com
Meski meraih podium ketiga di MotoGP Inggris 2019, Maverick Vinales Mengakui kalau motor Yamaha masih kalah dalam hal kecepatan

Otomania.com - Balap MotoGP Inggris 2019, Maveric Vinales pembalap Monster Energy Yamaha, harus puas finish diurutan ke-3.

Start awal balapan MotoGP inggris 2019, Maveric Vinales berada di urutan ke-6.

Maverick Vinales berhasil memperbaiki posisinya di Sirkuit Silverstone tersebut.

Sementara Valentino Rossi, rekan satu timnya berhasil menempati urutan ketiga pada balapan yang digelar Minggu (25/8/2019).

Baca Juga: Bagi Marc Marques, Kekalahan di Sirkuit Ini Lebih Menyakitkan

Maverick Vinales mampu merebut posisi Valentino Rossi yang terlihat tampil kesulitan saat balapan memasuki putaran keenam.

Dan hingga balapan berakhir, Maverick Vinales tak bisa mengejar Alex Rins dan Marc Marquez yang memang sudah membuat jarak.

Maverick Vinales mengaku telah berupaya semaksimal mungkin untuk mengejar Rins dan Marquez dengan motor balapnya Yamaha YZR-M1.

Namun demikian, Maverick Vinales mengakui jika motornya sangat kesulitan untuk mencapai top speed maksimal di lintasan Silverstone.

Baca Juga: MotoGP Inggris 2019, Karena Hal Ini, Johann Zarco Kena Penalti

Editor : Parwata
Sumber : GridOto.com

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X