Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wow, Kaca Film 3M Berikan Garansi 5 Tahun, Apa Saja Keuntungannya?

Indra Aditya - Jumat, 23 Agustus 2019 | 09:00 WIB
Razi Raziansyah, Business Manager Commercial Solutions Division, PT 3M Indonesia (kanan), dan Audist Subekti, PhD, Director of Transportation and Electronics Business Group PT 3M Indonesia (kiri)
Wisnu Andebar/GridOto.com
Razi Raziansyah, Business Manager Commercial Solutions Division, PT 3M Indonesia (kanan), dan Audist Subekti, PhD, Director of Transportation and Electronics Business Group PT 3M Indonesia (kiri)

Otomania.com - 3M AutoFilm jadi kaca film yang selalu menghadirkan berbagai inovasi, salah satunya adalah garansi 5 tahun.

Untuk mendapatkan garansi ini, pelanggan harus membeli di dealer resmi 3M AutoFilm dan akan mendapatkan kartu E-warranty.

Nah bagi yang kebingungan mencari di mana dealer resmi 3M bisa akses website 3M AutoFilm E-warranty di https://www.id-3mautofilm.com.

Baca Juga: Pasang Kaca Film Pavise Asal Korea, Ini Harga, Diskon, Dan Garansinya

Dealer resmi 3M AutoFilm saat ini ada 140 dealer yang tersebar di seluruh Indonesia untuk memudahkan pelanggan serta jaminan keaslian produk.

Audist Subekti, PhD, Director of Transportation and Electronics Business Group PT 3M Indonesia menjelaskan, dengan hadirnya E-warranty, banyak keuntungan yang didapatkan pelanggan.

"Selain garansi selama 5 tahun, kami menjamin produk yang dibeli adalah asli," katanya di Jakarta, Kamis (22/8/2019).

Lebih lanjut, menurut dia, kaca film adalah bukan barang murah, maka seharusnya punya aftersales service yang bagus.

Editor : Indra Aditya

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa