Massiv Amal Merambah Jawa Timur dan Bali, Donasikan 3.000 Buku

Indra Aditya - Sabtu, 17 Agustus 2019 | 11:00 WIB
Massiv Amal merambah Jawa Timur dan Bali berbagi ilmu
Massiv Amal
Massiv Amal merambah Jawa Timur dan Bali berbagi ilmu

Otomania.com – Bulan Agustus menjadi bulan berkah buat Massiv Amal yang kembali bergerak menyalurkan donasi kepada yang membutuhkan.

Kali ini Massiv Amal bakal menjelajah sekitar 3000-an kilometer meliputi kawasan di Jawa Timur hingga Bali.

Tim Massiv Amal bakal memberikan donasi buku dari masyarakat yang dikumpulkan untuk dunia pendidikan, terutama SD hingga SMA.

Tidak hanya sekolah, rumah ibadah juga disambangi Tim Massiv Amal untuk Berbagi Berkah.

Baca Juga: Serius Berbagi Ilmu, Massiv Amal Kunjungi Anak-anak di Kolong Jembatan

Ada sekitar 3000-an buku donasi dari masyarakat yang bakal diberikan ke sekolah di seantero kota di Jawa Timu hingga Bali.

"Kami berharap Massiv Amal Berbagi Ilmu dan Berkah bisa membantu dunia pendidikan. Program ini bisa menjaangkau sekaligus membantu dengan donasi 3000 buku untuk dunia pendidikan di kota-kota Jawa Timur dan Bali. Ini baru langkah kecil yang kami perbuat semoga menjadi inspirasi pihak lain untuk terus meyokong pendidikan,” ucap Satriawan Agung Prabowo, Corporate Public Relation Officer PT Wacana Prima Sentosa, yang akrab disapa Pak Tung.

Diberitakan sebelumnya, program Massiv Amal sejatinya melibatkan konsumen.

Selain menerima donasi buku dari publik, setiap transaksi pembelian aki Massiv Amal, Konsumen otomatis menyisihkan dana sebesar Rp 5.000/aki.

Baca Juga: Ganti Bushing Kaki-kaki Mobil, Jika Terdapat Gejala Seperti Ini

Lalu Dana yang terkumpul setiap hari, secara transparan Massiv memberikan laporan keuangan per/bulan melalui social media Instagram.

Semoga Massiv Amal Berbagi Ilmu dan Berkah, bisa terus berkeliling ke sekolah-sekolah di daerah yang masih kurang beruntung di Tanah Air.

Editor : Indra Aditya

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa