Mitsubishi Yakin Biaya Kepemilikan New Triton Lebih Hemat dari Rival

Indra Aditya - Jumat, 16 Agustus 2019 | 10:00 WIB
Mitsubishi New Triton
F Yosi
Mitsubishi New Triton

Otomania.com - Mitsubishi New Triton meluncur pada Juli 2019 lalu memang mengalami kenaikan harga dibandingkan generasi sebelumnya.

Triton terbaru yang ditawarkan dalam enam varian ini dibanderol mulai Rp 250,5 juta hingga Rp 480,5 juta.

Harga itu melonjak cukup tinggi kurang lebih Rp 10 jutaan dari generasi sebelumnya, yang mana untuk varian termahalnya dibanderol Rp 469 jutaan.

Meski begitu, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengklaim, biaya kepemilikan double cabin terbarunya itu lebih hemat ketimbang kompetitornya.

Baca Juga: Gak Usah Khawatir New Triton Konsumsi Solar Jelek, Mitsubishi Jamin Aman!

"Kalau kami totalkan dari nol 100 ribu km, New Triton akan lebih ekonomis sekitar 31 persen jika dibandingkan dengan kompetitor," kata Irwan Kuncoro, selaku Director of Sales & Marketing Division MMKSI, Kamis (15/8/2019).

"Tentu saja ini sangat menguntungkan dengan memilih New Triton," imbuhnya saat berada di sela-sela acara bertajuk 'Engineered Tough Experience' di kawasan BSD, Tangerang.

Rincian biaya kepemilikan New Triton yang dibandingkan dengan kompetitornya.
Muhammad Ermiel Zulfikar/GridOto.com
Rincian biaya kepemilikan New Triton yang dibandingkan dengan kompetitornya.

Irwan menjelaskan, hal itu dikarenakan konsumen tidak perlu mengeluarkan biaya sepeserpun untuk perawatan rutin hingga 40 ribu km.

"Data aktual di lapangan yang kami kumpulkan, pertama di mana biaya perawatan dari nol sampai 40 ribu km akan mendapatkan free jasa servis dan sparepart," terang Irwan lagi.

Editor : Indra Aditya

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X