Ambulans Tabrakan dengan Barracuda Polisi, Jenazah Digotong Warga

Indra Aditya - Kamis, 15 Agustus 2019 | 14:35 WIB
Mobil ambulans yang menabrak mobil Barracuda polisi sedang membawa dua jenazah
Istimewa
Mobil ambulans yang menabrak mobil Barracuda polisi sedang membawa dua jenazah

Otomania.com – Sebuah mobil ambulans milik DPD Partai Golkar Sumba Timur, bertabrakan dengan mobil barracuda milik korps Brimob.

Kejadian kecelakaan lalu lintas itu berdasarkan informasi yang diperoleh POS-KUPANG.COM di Waisumar, Anakalang, Kabupaten Sumba Tengah, Rabu (14/8/2019) sore.

Ketua Harian DPD Partai Golkar Sumba Timur, Ali Oemar Fadaq ketika dikonfirmasi, Rabu (14/8/2019) malam, membenarkan infornasi kecelakaan lalu lintas itu.

Mobil ambulance tersebut dari Waingapu mengantar dua jenazah menuju Sumba Barat.

"Ia belum jelas kejadiannya, katanya ditabrak sama mobilnya Brimob," tulis Ali Fadaq dalam pesan WhatsApp.

Baca Juga: Hancur Kecelakaan, Kawasaki KLX250 Di Custom Dan Terlahir Kembali

Ali Fadaq juga mengatakan akibat kejadian itu juga belum jelas, namun berdasarkan informasi yang diterima pengemudi mobil ambulance dan juga orangtua dari jenazah itu dilarikan ke rumah sakit Anakalang.

"Ada muat 2 jenazah mau diantar ke Sumba Barat tapi tabrakan di Sumba Tengah dan katanya sopir ambulance dan mama dari jenazah saat dibawa ke rumah sakit di Sumba Tengah," tulis Ali Fadaq di pesan WhatsApp.

Sekretaris DPD partai Golkar Sumba Timur, Herman Hilungara kepada POS-KUPANG. COM melalui pesan WhatsApp, Kamis (15/8/2019) siang juga membenarkan informasi kecelakaan lalu lintas itu.

"Betul kejadian kemarin jam 15.00 Wita," tulis Herman di pesan WhatsApp.

Herman juga mengatakan, menurut cerita masyarakat setempat dan keluarga korban, mobil barracuda yang dikemudi oleh anggota brimob dari Waikabubak menyalib mobil di depanya.

Editor : Indra Aditya

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X