Wow, Spare Part dan Aksesoris Resmi Suzuki Alami Kenaikan Penjualan

Parwata - Senin, 12 Agustus 2019 | 10:54 WIB
All New Ertiga Suzuki Sport
Rianto Prasetyo
All New Ertiga Suzuki Sport

Otomania.com - Pada periode bulan Januari - Juni 2019, penjualan spare part resmi Suzuki mengalami kenaikan 12,5 persen.

Kenaikan penjualan Suzuki Genuine Parts (SGP) tersebut, jika dibandingkan dengan periode yang sama di tahun sebelumnya yaitu tahun 2018.

Tak hanya untuk spare part saja, penjualan aksesoris resmi Suzuki atau Suzuki Genuine Accessories (SGA) pun ikut mengalami kenaikan.

Penjualan aksesoris resmi selama Januari hingga Juni 2019 meningkat sebanyak 29,2 persen.

Yang menjadi salah satu kontributor terbesar pada pertumbuhan penjualan SGA adalah aksesoris untuk All New Ertiga Suzuki Sport.

Baca Juga: Nissan Livina Baru Jadi Makin Ganteng, Aksesori Resmi Siap Ditebus

Disepanjang bulan Maret hingga Juli 2019, berhasil meraih revenue sebesar Rp 21 miliar dan memberikan kontribusi sebesar 23 persen terhadap total penjualan dari seluruh aksesoris resmi mobil Suzuki.

Selama bulan Juli 2019, aksesoris Suzuki berhasil mencatatkan penjualan senilai Rp 6,9 miliar dengan persentase pertumbuhan sebesar 60 persen dibanding dengan bulan sebelumnya.

Head of Spare Parts PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Ignatius Ratrianto sangat mengapresiasi bahwa kini masyarakat sudah semakin peduli untuk menjaga mobilnya agar tetap prima dan memaksimalkan tampilannya.

Baca Juga: Terkuak, Video Aksesori Resmi New Suzuki Jimny

Editor : Parwata
Sumber : GridOto.com

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X