Enggak Cuma Produknya, Dealer Nissan Juga Kena Facelift di Jabodetabek

Indra Aditya - Sabtu, 10 Agustus 2019 | 11:00 WIB
Tim manajemen Nissan Motor Indonesia bersama tim manajemen Diler Nissan Datsun Puri Indah.
Istimewa.
Tim manajemen Nissan Motor Indonesia bersama tim manajemen Diler Nissan Datsun Puri Indah.

Otomania.com - Nissan Motor Indonesia (NMI) melakukan transformasi pada keempat dealernya di Jabodetabek.

Transformasi yang dilakukan meliputi desain fasilitas, proses layanan dan lingkungan berbasis digital untuk meningkatkan semua aspek pengalaman pelanggan.

Keempat dealer tersebut adalah Nissan Datsun MT. Haryono, Puri Indah, Bumi Serpong Damai dan Cibubur yang kini menerapkan Nissan Retail Concept.

Merupakan bagian dari Nissan Customer Power dan rencana jangka menengah merek asal Jepang tersebut bertajuk Nissan M.O.V.E 2022.

Baca Juga: Nissan Kasih Kode Keras, Teaser Juke Muncul Lagi, Segera Meluncur?

"Kami memiliki komitmen yang kuat untuk menyediakan pengalaman diler yang berkualitas tinggi kepada pelanggan, mulai dari penjualan hingga purna jual," ungkap Isao Sekiguchi, selaku presiden direktur NMI dalam siaran resminya, Jumat (9/8/2019).

"Kami ingin menerapkan Nissan Retail Concept di semua diler, dan kami akan melanjutkan transformasi ini secara paralel dengan rencana kami untuk mengembangkan jaringan diler di pasar Indonesia," imbuhnya.

Lebih lanjut, keempat dealer tersebut dikelola oleh Indomobil Nissan Datsun, yang merupakan mitra dealer merek asal Jepang tersebut sejak 1995.

Sementara untuk Nissan Retail Concept sendiri berfokus pada lima elemen utama, seperti tablet merah Nissan yang ikonik di pintu masuk showroom menciptakan identitas merek yang kuat dan area pengiriman ekslusif.

Editor : Indra Aditya

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X