Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bukan Gaya-gayaan, Ducati Scrambler Ini Berjibaku di Trek Tanah

Indra Aditya - Rabu, 7 Agustus 2019 | 18:00 WIB
Ducati Scrambler yang berpartisipasi di acara TNT Cup
Ducati Indonesia
Ducati Scrambler yang berpartisipasi di acara TNT Cup

Otomania.com – Ikut meramaikan acara fun race “Main Tanah” kolaborasi antara Tea N Toast (TNT) Cup dengan acara tahunan Sekepal Aspal Indonesia Motorart Exhibition 2019, Ducati Indonesia turunkan 5 varian scrambler yang digelar di Indy Park Bintaro, Sektor 7, Jakarta Selatan, (4/8/2019).

Varian motor yang adalah complete Line Up Scrambler, yaitu Ducati Scrambler Sixty2 (400cc), Ducati Scrambler Icon (800cc), Ducati Scrambler Classic (800cc) dan Ducati Scrambler Full Throttle (800cc).

“Pada kesempatan kali ini kami ingin menunjukkan kapabilitas Ducati Scrambler di ajang dirt track” ujar Faby Tsui, Chief Operating Officer Ducati Indonesia dalam acara Tea N Toast Cup x Sekepal Aspal.

“Para pemilik Ducati Scrambler dapat belajar beberapa trik agar bisa menggunakan motornya untuk main tanah and start having lots of fun with it. Karena memang line up scrambler kami di design untuk joyful and playful ride,” tambahnya.

Baca Juga: Yamaha MX King 150 Jadi Beda , Kaki-kaki Kekar, Bajunya Ducati

Ducati One Make Race menjadi salah satu kelas yang dipertandingkan di event tersebut.

Selain menyuguhkan custom dirt bike berlaga di trek tanah, ajang ini adalah ajang fun race, dan ada penghargaan untuk custom The Best Vintage Style.

“Ini adalah awal dari kegiatan dirt track kami, kedepannya Ducati Indonesia khususnya Scrambler – akan terlibat lebih sering lagi dalam kegiatan sejenis. Kami akan punya event bulanan untuk mengencourage para pemilik Ducati Scrambler untuk take their bike out and play with us!” tutup Faby.

Tidak lupa beberapa pemilik Ducati Scrambler dari komunitas turut ikut berpartisipasi di acara Fun Race ini, diantaranya adalah Ade Habibie – Motorcycle Enthusiast dan Co Founder dari TNT Cup.

Baca Juga: Tentang Sistem Aerodinamika Pada Motor Balapnya, Ducati Beri Jawaban

“Kali ini saya turun dengan menggunakan Ducati Scrambler Full Throttle, motornya enteng sekali dan very powerful, bener bener fun untuk dibawa main tanah,” ujarnya.

Di acara SAIME 2019 ini, Ducati Indonesia meluncurkan Paket khusus Flat Track bekerjasama dengan Pegadaian Amanah dan Tabungan Emas.

Dengan banderol Rp 234 juta off the road, costumer dapat membawa pulang Ducati Scrambler Sixty2 berkapasitas mesin 400 cc dengan mendapatkan Apparel gratis pendukung Flat Track yaitu Helmet, Gogles dan sarung tangan.

Editor : Indra Aditya

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa