Bertabur Fitur dan Tahan Banjir, Motor Listrik Ini Memang Menggoda

Indra Aditya - Rabu, 31 Juli 2019 | 08:00 WIB
Motor listrik ECGO 2 meluncur di GIIAS 2019
GridOto.com/Wisnu Andebar
Motor listrik ECGO 2 meluncur di GIIAS 2019

Otomania.com - Pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2019 (GIIAS) lalu, motor listrik atau skutik listrik ECGO (Easy Go) Bike II diluncurkan.

Skutik listrik ini bisa jadi sebagai yang terlaris di Tanah Air, lantaran dalam jangka waktu 10 hari dan dalam satu pameran sudah terjual ribuan unit.

Produk Pabrikan PT Green City Traffic ini sukses meraup total pemesanan 1.120 unit selama pameran dilangsungkan.

Tak hanya terjangkau, teknologi canggih yang disematkan jadi magnet peminat motor listrik untuk membeli ECGO Bike II.

Baca Juga: Terdapat Tiga Jalur Kelistrikan Pada Motor, Apa Saja Jalur Tersebut?

“ECGO Bike ini adalah Motor Listrik yang dilengkapi dengan teknologi canggih yaitu berbasis aplikasi yang terkoneksi dengan smart phone dan sistem tukar baterai WAY OF FUTURE,” papar Chief Operating Officer PT Green City Traffic (GCT) Rosyeni dalam keterangannya, Minggu (28/7) dikutip dari kontan.co.id.

Rosyeni juga menjelaskan, selain mampu dipacu hingga 60 km/jam dan melaju sejauh 70 km dalam sekali pengisian baterai, ECGO Bike II juga mengikuti kondisi jalanan di Jakarta yang sering terkena banjir.

“Dengan kemampuan teknologi khusus ECGO Bike II dapat bertahan dalam kondisi jalanan banjir sedalam 30 cm, ECGO Bike II juga dilengkapi alarm anti pencurian motor dan alarm tersebut terkoneksi dengan aplikasi ECGO di smart phone pemilik ECGO Bike II,” tambah Rosyeni.

Aplikasi bernama ECGO Bike yang dimaksud menurut Rosyeni dapat diunduh baik di play store atau IoS, dari aplikasi ini memudahkan pengguna ECGO Bike, pemilik dapat melakukan pemesanan baterai dan mencari lokasi gerai baterai terdekat.

Editor : Indra Aditya

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X