Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Misteri Daihatsu Sigra Parkir di Kuburan, Penumpang Terbujur kaku di Dalam

Indra Aditya - Senin, 29 Juli 2019 | 15:39 WIB
Daihatsu Sigra jadi saksi bisu, masih menyala, penumpang tewas di dalam mobil
Instagram @jurnalwarga
Daihatsu Sigra jadi saksi bisu, masih menyala, penumpang tewas di dalam mobil

Otomania.com – Seorang pria yang diketahui bernama Gunawan (50) ditemukan di dalam sebuah mobil yang masih menyala di area parkiran kuburan Menteng Pulo, Setia Budi, Jakarta Selatan, pada pagi hari ini sekitar pukul 07.00 WIB.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan mayat itu ditemukan oleh satpam di sekitar lokasi yang hendak ingin menggunakan area parkir untuk upacara.

"Mayat laki-laki ditemukan di halaman parkir kuburan Menteng Pulo, Setia Budi, Jakarta Selatan dalam mobil dengan mesin menyala dan kaca depan kanan terbuka sedikit," ujar Argo dalam keterangan tertulis, Senin (29/7/2019).

Mayat itu diketahui beralamat di Jalan Mawar Merah, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Mayat itu ditemukan oleh seorang satpam dan penjaga kebersihan di TPU tersebut dan hendak memindahkan mobil itu.

Baca Juga: Hiburan Buat Penumpang Pasang Headrest Monitor Jumbo, Segini Harganya

"Dari keterangan saksi satpam, ia hendak apel di sekitar makam dan menemukan mobil sedang terparkir. Saksi mengetuk kaca mobil korban 10 kali dan tidak direspon," kata Argo.

Saksi lainnya lalu datang dan ikut membangunkan korban. Setelah saksi itu mengamati Gunawan, ternyata Gunawan diketahui sudah meninggal.

"Setelah dilakukan pengamatan dari luar kendaraan, saksi mengatakan bahwa korban sudah meninggal. Selanjutnya para saksi menghubungi Polsek Setiabudi," ungkap Argo.

"Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di dalam tubuh korban," pungkas Argo.

Polisi akhirnya datang ke lokasi dan mengamankan jenazah Gunawan serta barang bukti berupa mobil dan identitasnya.


Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Mayat di Dalam Mobil Ditemukan di Kuburan Menteng Pulo,

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

PENEMUAN MAYAT LAKI-LAKI DI HALAMAN PARKIR KUBURAN MENTENG PULO, KEL. MENTENG ATAS, SETIABUDI, JAKSEL TKP Halaman parkir TPU Menteng Pulo (belakang SMA 79), Jl. Menteng Pulo Ujung, Kel. Menteng Atas, Setiabudi, Jaksel. *Waktu Kejadian* Hari Senin tgl 29 Juli 2019 sekira jam 07.00 wib. *Saksi* 1. Subakir (087883705517) / security TPU Menteng Pulo, Boyolali 07-04-1972, Jl. Cipayung Setu Rt.001/004, Cilangkap, Cipayung, Jaktim 2. Satiri / Petugas Kebersihan TPU Menteng Pulo, Jakarta 26-06-1963 al. Jl. Subur Ujung Rt.007/013 Kel. Menteng Atas, Setiabudi, Jaksel *Korban* Gunawan, Jakarta, 25 November 1969, laki2, Islam, karyawan swasta, al. Jl. Mawar Merah V No. 153 Rt. 003/007 Kel. Malaka Jaya Kec Duret Sawit Jaktim. *Kronologis :* - Dari keterangan saksi (1) bahwa sekira 07.00 wib saksi hendak apel pagi disekitaran parkiran Makam TPU Menteng Pulo, dan menemukan kendaraan Minibus merk Daihatsu Sigra dng Nopol B 2065 TZD yg sedang terparkir, saksi datang dan menghampiri dng maksud utk memindahkan kendaraannya karna akan digunakan apel pagi. - Setelah berada di depan kendaraan saksi (1) mengetuk kaca mobil korban LK 10 kali namun korban tdk menanggapinya, melihat ada yg mencurigakan saksi (2) menghampiri saksi (1). Setelah dilakukan pengamatan dr luar kendaraan saksi (2) mengatakan bahwa korban sdh meninggal selanjutnya para saksi menghubungi polsek Setiabudi. - Saksi mengatakan dlm kejadian tsb korban sedang berada di dalam mobil dng mesin menyala dan kaca depan kanan terbuka sedikit. Dng kejadian tsb para saksi menghubungi Polsek Setiabudi dan Selanjutnya pd jam 07.20 wib piket fungsi Polsek tiba dilokasi pimpinan Budi 2.0 (Iptu Cut Hardin) dan KSPK (AKP Agus Subekhti). *Langkah2 yg dilakukan :* 1. Mendatangi TKP 2. Mencari saksi 3. Menghubungi Iden Polres 4. Menghubungi Palang Hitam Catatan. - Tidak ditemukan tanda2 kekerasan di dalam tubuh korban. #jurnalwarga #infowarga #gocar #grabcar #ojol #dramaojol #jakpus #jaksel #sigra

A post shared by Jurnal Warga (@jurnalwarga) on

Editor : Indra Aditya

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa