Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ngidam Suzuki Jimny Tapi Dana Mentok, Tukar Tambah Aja Lewat Auto Value

Indra Aditya - Selasa, 23 Juli 2019 | 12:00 WIB
Auto Value hadir di booth Suzuki GIIAS 2019 untuk mempermudah proses tukar tambah mobil baru selama pameran berlangsung.
Istimewa
Auto Value hadir di booth Suzuki GIIAS 2019 untuk mempermudah proses tukar tambah mobil baru selama pameran berlangsung.

Otomania.com - Sudah lama ditunggu, akhirnya Suzuki Jimny resmi dijual di Indonesia.

Menariknya, ternyata mobil SUV mini tersebut bisa dibeli dengan cara tukar tambah, lewat Auto Value milik PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

"Program ini berlaku untuk semua produk mobil Suzuki, termasuk juga dengan Jimny," kata Harold Donnnel, Head of Brand Development and Marketing Research 4W SIS.

Baca Juga: Pilihan Aksesori Suzuki Jimny, Cuma Bisa Dibeli di GIIAS 2019 Lho!

Dalam keterangannya, Harold menambahkan, program ini berlaku untuk konsumen yang ingin menukarkan mobil Suzuki ke Suzuki atau non Suzuki ke Suzuki.

Konsumen yang tertarik ikut program ini, hanya perlu membawa mobil yang ingin ditukarkan, kemudian mendatangi corner Auto Value di booth Suzuki di pameran GIIAS 2019 di ICE, BSD City.

Suzuki Jimny terbaru ini masih mengusung desain kompak khas Jimny lawas, dengan dimensi panjang 3.265 mm, lebar 1.645 mm, dan tinggi 1.720 mm. Mesinnya menggunakan seri K15B dengan power 102 dk/6.000 rpm dengan torsi 130 Nm/4.000 rpm.

Editor : Indra Aditya

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa