Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bejat, Bukan Cuma Motor dan HP, Kehormatan Juga Direnggut Sepupu

Parwata - Rabu, 17 Juli 2019 | 17:20 WIB
Ilustrasi - Sudah Rampas HP dan Motor, Pria Ini Perkosa Wanita yang Masih Sepupunya    Artikel ini telah tayang di tribunlampung.co.id dengan judul Sudah Rampas HP dan Motor, Pria Ini Juga Perkosa Wanita yang Masih Sepupunya, https://lampung.tribunnews.com/2019/07/17/sudah-rampas-hp-dan-motor-pria-ini-juga-perkosa-wanita-yang-masih-sepupunya?page=all. Penulis: Jelita Dini Kinanti	 Editor: Reny Fitriani
grafis tribunlampung.co.id/dodi kurniawan
Ilustrasi - Sudah Rampas HP dan Motor, Pria Ini Perkosa Wanita yang Masih Sepupunya Artikel ini telah tayang di tribunlampung.co.id dengan judul Sudah Rampas HP dan Motor, Pria Ini Juga Perkosa Wanita yang Masih Sepupunya, https://lampung.tribunnews.com/2019/07/17/sudah-rampas-hp-dan-motor-pria-ini-juga-perkosa-wanita-yang-masih-sepupunya?page=all. Penulis: Jelita Dini Kinanti Editor: Reny Fitriani

Otomania.com - SP (24) warga Jalan Sultan Haji Kecamatan Kedaton Kota Bandar Lampung menjadi target operasi (TO).

SP menjadi target operasi, setelah melakukan perbuatan nekatnya, yaitu merampas handphone dan motor pria ini juga masih cabuli korbannya.

Dimana korban seorang wanita tersebut masih memiliki hubungan darah dengannya.

Tersangka SP akhirnya pun berhasil diamankan oleh Tim Jatanras Polda Lampung dalam operasi sikat krakatau 2019 di tempat persembunyiannya di Bengkulu.

Direktur Reserse Kriminal Umum (Dir Krimum) Polda Lampung Kombes Pol Barly Ramadhany mengatakan.

Baca Juga: Mobil Lagi Jalan Dirampas, Ngaku Debt Collector Gak Ada Surat, Dihakimi Massa

Dari sembilan target operasi yang diamankan dalam operasi sikat, ada satu tersangka TO perkara pencurian dan pemerkosaan.

"TKP di Tanjung Bintang dan pelaku berhasil kami amankan di Bengkulu," beber Barly Ramadhany, dikutip dari tribunlampung.co.id.

Disampaikan oleh Barly, pelaku berhasil diamankan setelah ditelusuri melalui smartphone yang telah dicuri oleh tersangka.

"Jadi selain melakukan pencabulan terhadap korban, tersangka juga membawa pergi tas berserta smartphone dan sepeda motor milik korbannya," bebernya.

"Dari hasil penelusuran kami amankan tersangka yang sudah buron selama lima bulan di Bengkulu," tandas Barly Ramadhany.

Baca Juga: Kompak Kakak Adik Rampas Unit Motor, Modusnya Pura-pura Bantu

Editor : Indra Aditya
Sumber : tribunlampung.co.id

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa