Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wuih, Beli New Peugeot 5008 Bisa dari Gedjet, Lewat Situs Ini

Indra Aditya - Minggu, 14 Juli 2019 | 17:40 WIB
Beli mobil New Peugeot 5008 jadi semakin mudah, lewat Blibli.com
Astra Peugeot
Beli mobil New Peugeot 5008 jadi semakin mudah, lewat Blibli.com

Otomania.com – PT Astra International-Peugeot Sales Operation (Astra Peugeot) baru saja meluncurkan SUV terbarunya yakni New Peugeot 5008.

Dalam rangka melebarkan sayapnya, pada tanggal 11 Juli 2019 Astra Peugeot membuka Official Store di salah satu marketplace terbesar di Indonesia yaitu Blibli.com.

Selama periode 18 – 31 Juli, Blibli.com akan memberikan potongan 2,5% dengan minimum transaksi Rp 20 juta.

Bukan cuma itu, untuk pemesanan New Peugeot 5008 BLIBLI.com memberikan kemudahan pembayaran dengan cicilan 0% hingga 2 tahun.

Sosok New Peugeot 5008 juga hadir secara virtual di Booth BLIBLI.com yang  berada di area D3 – D6 di GIIAS, ICE BSD City, Tangerang.

Baca Juga: Fitur Ini Membantu Peugeot 5008 Melibas Berbagai Medan, Tapi Bukan AWD

Mulai dari 18 hingga 28 Juli 2019, pengunjung bisa memaksimalkan gerai ini untuk mengenal lebih dekat New Peugeot 5008.

Para pengunjung bisa merasakan sensasi Test Drive virtual New Peugeot 5008 di gerai ini selama pameran. Suasana berada di i-Cockpit New Peugeot 5008 bisa dirasakan.

Menariknya, program ini terbuka untuk umum dan pengunjung juga dapat memanfaatkan layanan ini.

Tidak hanya itu, pengunjung juga bisa melakukan pemesanan unit Peugeot 5008 SUV Premium 7-Seater secara online via BLIBLI.com dengan penawaran yang telah diberikan.

“Blibli.com menyambut baik kerja sama dengan Astra Peugeot dalam hal penggunaan teknologi ritel otomotif termutakhir, yaitu virtual reality test drive. Selama ini, Blibli.com digunakan pelanggan untuk memeriksa harga dan spesifikasi mobil. Hadirnya fitur virtual test drive akan menambah manfaat berbelanja melalui platform Blibli.com karena kini, pelanggan juga akan mendapatkan gambaran lebih baik tentang sensasi duduk di dalam New Peugeot 5008. Kami berharap bahwa pengalaman tersebut akan semakin membantu para pelanggan dalam membuat keputusan membeli.” ujar Lay Ridwan Gautama SVP Trade Partnership Blibli.com.

Baca Juga: Gak Usah Bingung, Ternyata Peugeot 5008 Pakai Ban Serep, di Sini Letaknya

“Astra Peugeot berkomitmen untuk selalu memberikan kemudahan bagi pelanggan salah satunya adalah dengan membuka channel baru untuk pembelian produk-produk Peugeot, termasuk New Peugeot 5008. Terlebih selama 18-28 Juli 2019 Astra Peugeot BSD buka lebih lama dari 08.00 – 20.00 WIB di Area Astra Biz Center, BSD Tangerang.” Jelas Rokky Irvayandi, Chief Executive Astra Peugeot.

Ditambah lagi pelanggan bisa mencoba fitur teknologi New Peugeot 5008 secara langsung selama periode 18-28 Juli.

Editor : Indra Aditya

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa