Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pemotor NMAX Berbadan Kekar Gulat Dengan Polantas, Berakhir Mewek

Indra Aditya - Minggu, 7 Juli 2019 | 14:00 WIB
Tampak Mudassir sedang menantang anggota polantas untuk berduel
Tangkapan Layar
Tampak Mudassir sedang menantang anggota polantas untuk berduel

Otomania.com – Pria bernama Mudassir, pengendara motor yang melawan hingga bergulat dengan petugas polisi lalu lintas (polantas), Aiptu Sabarno, akhirnya mengakui kesalahan dan meminta maaf, setelah diamankan ke Markas Polsekta Biringkanaya, Makassar, Sulawesi Selatan.

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Dicky Sondani dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (6/7/2019), mengatakan, pengendara motor telah menyadari kesalahannya saat diamankan ke Markas Polsekta Biringkanaya.

Dia pun menangis dan meminta maaf kepada petugas polantas dan pengemudi mobil Agya yang disenggolnya.

“Pengendara motor, Mudassir, telah menyadari tindakannya salah dan dia meminta maaf kepada petugas dan pengemudi mobil yang disenggolnya, kemudian berdamai dan pengemudi diantarkan pulang kembali ke rumahnya oleh petugas. Tidak ada pemukulan yang dilakukan oleh petugas di lapangan,” kata Dicky.

Kronologi kejadian berawal ketika Mudassir melawan arus.

Baca Juga: Pelaku Tabrak Lari Mencoba Kabur, Namun Akhirnya Tertangkap Polisi

Kemudian, dari arah berlawanan menabrak pengemudi mobil Agya sehingga menimbulkan cekcok mulut dengan pengemudi mobil.

Polantas mencoba melerai dan menyampaikan bahwa Mudassir pada posisi yang salah, tetapi tidak menerima hingga terjadi aksi dorong dan memukul anggota polantas di lapangan.

“Warga yang melihat kejadian tersebut sempat geram dengan ulah Mudassir dan ikut membantu petugas untuk melerai. Namun, Mudassir tetap ngotot dan mengamuk hingga warga sempat menghakimi Mudassir. Di situlah polantas mengamankannya ke Markas Polsekta Biringkanaya,” tutur dia.

Sebelumnya telah diberitakan, beredar video pertengkaran antara seorang anggota polisi lalu lintas di Makassar dan seorang pria berbadan kekar berkaus hijau yang merupakan pengendara motor, yang berujung perkelahian.

Editor : Indra Aditya

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa