Bukan Cuma Untuk Mobil, Filter Udara K&N Juga Ada Buat NMAX, PCX Sampai Satria

Dimas Pradopo - Selasa, 11 Juni 2019 | 09:02 WIB
Director PT Dinamik Indo Jaya, Mulyadi dengan salah satu produknya yaitu filter udara K&N.
Harun
Director PT Dinamik Indo Jaya, Mulyadi dengan salah satu produknya yaitu filter udara K&N.

Otomania.com - PT Dinamik Indo Jaya selaku distributor filter udara segmen Premium merek K&N ternyata mengeluarkan varian untuk motor-motor massal di Indonesia.

Padahal sebelumnya, K&N dikenal hanya melayani mobil dan motor-motor besar.

Director PT Dinamik Indo Jaya, Mulyadi Lo mengatakan, memang K&N itu produk premium tetapi produk-produk kami masuk ke jenis kendaraan yang umum beredar di masyarakat.

"Kami melihat pasar juga, kalau sekarang NMAX lagi laris dipasaran kami sediakan filter untuk motor tersebut," ujar Mulyadi.

Mulyadi menjelaskan, cukup banyak line up filter K&N untuk kendaraan roda dua di antaranya, Yamaha NMAX, Honda PCX, Suzuki Satria, Honda Vario 125, Kawasaki Ninja hingga Harley-Davidson.

Baca Juga: Dihitung-hitung, Pakai Filter Udara Aftermarket Lebih Hemat dari Standar

Merek filter udara ternama asal Amerika Serikat ini tidak hanya terkenal karena kualitasnya, tapi juga karena harganya yang cukup tinggi alias mahal.

Menurut Mulyadi, meski filter udara K&N terbilang mahal, namun konsumen tetap memburunya karena memiliki banyak keunggulan.

"Konsep utama filter udara K&N adalah do it yourself, kita gak perlu ke bengkel minta dipasangin, bisa kita kerjain sendiri," katanya.

Alasan kedua yang diberikan adalah filter K&N hanya perlu dibeli sekali. "Habis itu kita gak perlu beli filter lagi, karena dia bisa dicuci," lanjutnya. 

Editor : Dimas Pradopo
Sumber : GridOto.com

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X