Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lampu Lalu Lintas Nyala Hijau, Pria Ini Justru Terjatuh Lalu Meninggal. Apa Penyebabnya?

Dimas Pradopo - Senin, 10 Juni 2019 | 13:51 WIB
Pengendara motor asal Surabaya yang mendadak meninggal dunia di lampu lalu lintas (TL) jembatan layang Waru tengah dievakuasi oleh petugas kepolisian, Minggu (9/6/2019).
Pengendara motor asal Surabaya yang mendadak meninggal dunia di lampu lalu lintas (TL) jembatan layang Waru tengah dievakuasi oleh petugas kepolisian, Minggu (9/6/2019).

Otomania.com - Seorang pengendara motor di Surabaya mendadak terjatuh lalu meninggal dunia di lampu lalu lintas (TL) jembatan layang Waru, Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu (9/6/2019).

Diberitakan oleh TribunJatim.com, kejadian ini dibenarkan oleh Kanit Laka Sat Lantas Polresta Sidoarjo, AKP Sugeng Sulistiyono.

"Kejadiannya sekitar pukul 19.00 WIB. Saat itu korban atas nama Sukatno (60), warga Panjang Jiwo 2/6 RT 5 RW 1 Surabaya melintas dari arah selatan ke utara," ujarnya, Senin (10/6/2019).

Korban yang mengendarai motor Honda BeAT dengan nopol L 5876 FH tersebut berhenti di lampu lalu lintas dekat jembatan layang Waru karena lampu merah.

Baca Juga: Kehilangan Rem, Honda CRV Dihantamkan ke Trotoar. Satu Avanza Jadi Korban

"Saat lampu lalu lintas menyala hijau, tiba-tiba korban mendadak terjatuh ke samping kanan dan mendadak meninggal dunia di tempat kejadian," katanya.

Petugas polisi dan masyarakat kemudian mengevakuasi korban dan langsung membawa korban ke RS Polda Jatim.

"Dari hasil pemeriksaan diduga korban mengalami serangan jantung. Diketahui korban juga memiliki riwayat penyakit jantung," pungkasnya.

Artikel ini dikutip dari Tribunjatim.com dengan judul Pengendara Motor Mendadak Meninggal di Dekat Jembatan Layang Waru, Diduga Kena Serangan Jantung, 

Editor : Dimas Pradopo
Sumber : Tribunjatim.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa