Belum Punya Banyak Model, Peugeot Bakal Absen dari Pameran Otomotif

Indra Aditya - Kamis, 30 Mei 2019 | 20:00 WIB
Rokky Irvayandi berfoto bersama Peugeot 3008, mobil segmen luxury.
Agus Salim
Rokky Irvayandi berfoto bersama Peugeot 3008, mobil segmen luxury.

Otomania.com - PT Astra International - Peugeot Sales Operation selaku APM Peugeot di Indonesia, tampaknya mulai berbenah guna memperkuat posisinya di pasar Indonesia.

Tak heran berbagai upaya telah dilakukan, mulai dari penujukkan bos baru, Rokky Irvayandi, yang sebelumnya memegang Astra-Daihatsu Motor (ADM), serta membuka dealer baru untuk memperluas jaringan.

Namun, yang cukup dipertanyakan adalah mengapa Peugeot tahun ini absen di dua pameran otomotif terbesar di Indonesia, IIMS dan GIIAS?

Padahal, dengan hadir di ajang pameran dapat meningkatkan awareness masyarakat terhadap Peugeot, yang merupakan salah satu brand legendaris di Indonesia.

Baca Juga: Pemilik Peugeot Lawas Boleh Lega, Astra Peugeot Masih Support Komponen

Rokky Irvayandi, Chief Executive PT Astra International - Peugeot Sales Operation, memberikan alasan mengapa Peugeot absen dalam dua pameran otomotif tersebut.

"Kami sebenarnya ingin ikut pameran, tapi saat ini produk yang kami jual di Indonesia baru satu model, Peugeot 3008," jelas Rokky dikutip dari GridOto.com.

"Masa kami ikut pameran tapi cuma pajang satu model? kan lucu juga. Menurut kami ikut pameran dengan satu model kurang efektif," sambungnya.

Meski begitu, Rokky mengatakan mulai tahun depan Peugeot kemungkinan akan mengikuti pameran otomotif Nasional.

Editor : Indra Aditya

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X