‘Wahana Help’ Siap 24 Jam Bantu Pemilik Motor Honda yang Mogok

Indra Aditya - Selasa, 28 Mei 2019 | 21:00 WIB
 Layanan Wahana HELP (Honda Emergency Layanan Pelanggan) siap
Wahana
Layanan Wahana HELP (Honda Emergency Layanan Pelanggan) siap

Otomania.com - Disela-sela acara buka puasa bersama, Wahana Artha Group berkesempatan mengampanyekan layanan 'Wahana HELP' (Honda Peduli Layanan Pelanggan).

"Tidak hanya menyuguhkan produk terbaik untuk konsumen, sebagai bentuk peningkatan pelayanan kami kepada konsumen motor Honda. Wahana Artha Group terus meningkatkan pelayanan after sales yang didukung dengan kekuatan 334 Astra Honda Authorized Service Stasion (AHASS),”

”Diantaranya adalah layanan 'Wahana Help' yaitu sebuah layanan untuk konsumen Honda yang mengalami motor mogok dalam perjalanan di Wilayah Jakarta - Tangerang," buka Edi Setiawan, Chief Marketing Officer Wahana.

Dengan layanan 'Wahana Help' ini, para konsumen Honda yang mengalami kendala pada sepeda motornya, tinggal menghubungi petugas di nomor 0800-188-1700 (bebas pulsa) atau 021-6012044.

Baca Juga: Mengapa Jorge Lorenzo Melempem di Atas Motor Honda? Ini Jawabannya

Setelah Anda menghubungi tersebut, petugas 'Wahana Help' akan segera datang ke lokasi Anda dan membantu menghidupkan sepeda motor Honda Anda.

"Apabila tidak memungkinkan diperbaiki di tempat, petugas akan membawa sepeda motor Honda anda ke AHASS terdekat," ungkap Edi. Layanan Bantuan darurat di jalan atau 'Wahana Help' ini, ternyata tidak dipungut biaya atau Gratis.

Khusus Layanan Emergency 24 Jam bisa hubungi ke nomor telpon 1500 - 989.

Artikel ini sudah tayang di Otomotifnet.com dengan judul Layanan 'Wahana Help', Akan Bantu Pemotor Honda yang Mogok 24 Jam

Editor : Indra Aditya

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X