Valentino Rossi Cape Memikirkan Motor, Mau Main ke Pantai Saja

Indra Aditya - Selasa, 21 Mei 2019 | 04:30 WIB
Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, menilai masalah kecepatan menghambat dirinya untuk naik podium di MotoGP Prancis 2019
MotoGP.com
Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, menilai masalah kecepatan menghambat dirinya untuk naik podium di MotoGP Prancis 2019

Otomania.com - Tim Monster Energy Yamaha dan pembalapnya, Valentino Rossi harus mengakui keunggulan rivalnya di MotoGP Prancis 2019.

Walau start yang jauh lebih bagus dibandingkan dengan saat di MotoGP Spanyol (5/5), Rossi tetap tidak kuasa menahan laju ketiga motor Ducati yang berhasil finish di depannya.

Namun menurut juara dunia MotoGP 7 kali tersebut, dia dan seluruh pembalap MotoGP lainnya punya masalah yang jauh lebih mendesak.

“Marc adalah masalah yang terbesar,” ucapnya dilansir dari GPOne.com setelah gelaran MotoGP Prancis.

Baca Juga: Persaingan Menuju Juara Dunia MotoGP 2019: Dovi Menempel Ketat Marquez, Rossi Hampir Masuk Top 3

Ketika ditanya apakah perkataan tersebut dapat dilihat sebagai pengibaran bendera putih, VR46 malah menjawab seperti ini.

“Saya tidak akan bohong, berdiam di rumah dan pergi ke pantai mulai besok kini punya daya tarik tersendiri,” seloroh Valentino Rossi.

Pendiri VR46 Riders Academy tersebut mengatakan bahwa Marquez memang telah nyaris mustahil dihentikan di awal musim ini.

Editor : Indra Aditya

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X