Selama Pameran IIMS 2019 , Suzuki Catatkan Penjualan Sebanyak Ini

Parwata - Sabtu, 11 Mei 2019 | 13:05 WIB
Suasana booth Suzuki di IIMS 2019.
Muhammad Ermiel Zulfikar/GridOto.com
Suasana booth Suzuki di IIMS 2019.

Otomania.com - Selama 11 hari pameran otomotif berlangsung, beragam produk ditawarkan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Dari gelaran yang telah berlangsung tersebut Suzuki mengungkapkan hasil penjualan produk terbarunya.

Gelaran IIMS 2019 selain sebagai branding, oleh pelaku industri otomotif dijadikan ladang untuk mendapatkan hasil penjualan produknya.

Seperti halnya PT SIS yang selain menawarkan berbagai produknya, juga memperkenalkan produk terbaru mereka yaitu Suzuki New Carry pikap secara world premiere.

Baca Juga : Berikut Detail Suzuki New Carry Angkutan Kota, Karoseri Dan Harganya

Dan Suzuki berhasil mencatatkan angka penjualan hingga mencapai keseluruhan sebanyak 1.350 unit selama berlangsungnya IIMS 2019.

"Kepercayaan dan dukungan yang telah diberikan konsumen kepada kami membuat capaian penjualan Suzuki mencapai ribuan unit," ujar Makmur, 4W Sales Director SIS, dikutip dari GridOto.com.

"Prestasi ini tentunya memotivasi kami untuk terus menghadirkan berbagai program penjualan yang menarik serta menghadirkan beragam produk yang dapat memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan," imbuhnya, Kamis (9/5/2019).

Makmur juga menambahkan, bahwa Suzuki All New Ertiga memimpin penjualan dengan membukukan angka terbanyak di banding model lainnya.

Baca Juga : Nah Ini, Bocoran Harga Suzuki New Jimmy, Mulai Dari Rp 315,5 Juta

Editor : Parwata
Sumber : GridOto.com

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X