Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Satu Keluarga Tergulai Lemas di Dalam Innova, Satu Tewas Dengan Mulut Berbusa

Indra Aditya - Senin, 6 Mei 2019 | 04:00 WIB
Ilustrasi
shutterstock
Ilustrasi

Otomania.com – Sesuatu yang mengejutkan terjadi di halaman mesjid di Kecamatan Salo, Kabupaten Kampar, Riau, Sabtu (4/5/2019), pasalnya satu keluarga ditemukan tidak sadarkan diri dalam mobil yang terparkir.

Satu keluarga yang berjumlah tiga orang tersebut diduga keracunan emisi gas pembuangan mobil.

Kasubag Humas Polres Kampar, Iptu Deni Yusra, mengatakan ketiga koban ditemukan dalam kondisi tidak sadarkan diri di dalam mobil Toyota Innova, yang terparkir di depan Masjid AT-Taqwa Jalan Lintas Riau - Sumbar tepatnya di depan Yonif 132/ Bimasakti Salo.

"Saat ditemukan, mobil penumpang jenis Toyota Innova yang ditumpangi ketiga korban ini mesinnya dalam kondisi hidup, sedangkan satu dari tiga korban terlihat mengeluarkan busa dari mulutnya dan sudah meninggal dunia," ucap Deni.

Sementara itu, lanjut Deni, dua orang korban belum sadarkan diri dan mendapatkan perawatan medis di RSUD Bangkinang.

Baca Juga : Pria Gangguan Jiwa Naksir Motor, Yamaha Jupiter Parkir Main Bawa Saja

Dua di antara tiga korban, Farid (40) dan Noviantri (40) belum sadarkan diri dan masih dalam perawatan di RSUD Bangkinang.

Satu korban, Faris Alfarab (14), meninggal dunia.

"Ketiga korban ini merupakan satu keluarga yang tinggal di Perumahan Indah Loka di Jalan Harapan Raya Ujung Pekanbaru," kata Deni.

Korban pertama kali ditemukan oleh Babinsa Salo Serka Saty Darma, sekitar pukul 08.00 WIB, karena mendapat Informasi dari Grup Telegram untuk mencari keberadaan mobil Toyota yang terpantau melalui aplikasi Google Maps berada di wilayah Desa Salo.

Kemudian anggota Babinsa ini, mencari keberadaan mobil tersebut dan menemukannya diparkiran Mesjid AT Taqwa, tepatnya di depan Batalyon 132/ BS Salo.

Editor : Indra Aditya

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa