Setelah Dapat Penyegaran, Benderol Honda BR-V Jadi Naik Rp 5,5 Juta

Indra Aditya - Sabtu, 27 April 2019 | 15:00 WIB
Honda New BR-V resmi diluncurkan di ajang IIMS 2019.
Istimewa
Honda New BR-V resmi diluncurkan di ajang IIMS 2019.

Otomania.com - Akhirnya PT Honda Prospect Motor (HPM) memberikan penyegaran pada produknya yakni New BR-V di ajang IIMS 2019.

LSUV pesaing Toyota Rush dan Daihatsu Terios dari Honda ini kini tampil dengan beberapa sentuhan baru di bagian eksterior dan interiornya, mengusung konsep Brave New Worlds.

"Honda BR-V adalah salah satu produk Honda yang dikembangkan khusus untuk Indonesia, dan telah membuktikan ketangguhan performa sekaligus efisiensi bahan bakarnya melalui berbagai uji coba yang dilakukan di Indonesia," ujar Takehiro Watanabe, President Director HPM, Kamis (25/4/2019).

"Kini, BR-V tampil lebih elegan dan semakin nyaman sehingga menempatkannya di kelas tersendiri untuk memenuhi kebutuhan konsumen setianya," imbuhnya.

Baca Juga : Dapat Penyegaran, Harga Honda BR-V Naik Rp 5,5 Jutaan dari Sebelumnya

Tersedia dalam 4 varian yaitu Prestige CVT, Tipe E bertransmisi CVT dan 6 M/T, serta type S dengan transmisi manual 6 percepatan.

Honda coba tawarkan SUV yang dirancang dengan basis Mobilio ini mulai 238 juta hingga Rp 279,5 juta on the road DKI Jakarta.

Jika dibandingkan dengan harga model sebelumnya, untuk varian terendah tetap sama. Namun, untuk harga tertingginya terjadi kenaikan kurang lebih Rp 5,5 juta.

Tampak belakang Honda New-BRV yang diluncurkan di ajang IIMS 2019.
Istimewa
Tampak belakang Honda New-BRV yang diluncurkan di ajang IIMS 2019.

Sebagai informasi, New Honda BR-V kini menampilkan New Black Front Grille Design, New Front Bumper Design dan New Front Under Spoiler pada bagian depan, New LED Daytime Running Light dan New Fog Lamp Garnish memberikan kesan mewah pada fascia depannya.

Editor : Indra Aditya

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X