Kedatangan Suzuki All New Carry Pick Up, Mega Carry Harus Dilenyapkan

Indra Aditya - Sabtu, 27 April 2019 | 12:05 WIB
Suzuki Mega Carry Facelift unjuk gigi di GIICOMVEC 2018
PT Suzuki Indomobil Sales (SIS)
Suzuki Mega Carry Facelift unjuk gigi di GIICOMVEC 2018

Otomania.com - Dengan hadirnya Suzuki All New Carry Pick Up di ajang Indonesia International Motor Show 2019, harus menyingkirkan model lainnya.

Akibat datangnya kendaraan niaga ringan terbaru dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) ini membuat merek asal Jepang tersebut resmi menyuntik mati saudaranya yakni Mega Carry pikap yang menggunakan basis Suzuki APV.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Harold Donnel, selaku 4W Brand Development and Marketing Research SIS.

Baca Juga : Sudah Ada Suzuki New Carry Pick Up, Nasib Carry Pick Up Lawas Gimana?

"Mega Carry sudah tidak ada, untuk kendaraan komersialnya memang kami fokuskan dari yang dua barang menjadi satu barang. Seperti itu kasarnya," papar Harold, Jumat (26/4/2019).

"Dulunya kami punya Futura Series dan kami punya Mega Carry Series istilahnya seperti itu, sekarang kami sematkan menjadi satu," imbuhnya saat berada di kawasan JIExpo Kemayoran, Jakarta

Harold menambahkan, dirinya optimis All New Carry pikap dapat mencover penjualan dari kedua produk yang selama ini sudah mereka hadirkan sebelumnya.

Meski kini dia harus berjuang sendirian di line up kendaraan komersial Suzuki.

Baca Juga : Ada Diskon Sebesar Ini, Bagi Yang Berminat Membeli Suzuki Carry

"Kalau sedikit lebih detail, sebenarnya produk ini combining (gabungan) dari dua kendaraan Mega Cary dan juga Futura," kata Harold lagi.

"Jadi dia menggabungkan antara keuletannya Futura dengan dek size-nya punya Mega Carry, karena hal itulah kami sangat percaya diri satu produk ini nanti akan bisa men-cover penjualan untuk dua produk yang selama ini kami kembangkan sejak 2011 lalu," tutupnya.

Artikel ini sudah tayang sebelumnya di GridOto.com dengan judul Suzuki All New Carry Pikap Hadir, Mega Carry Resmi Disuntik Mati

Editor : Indra Aditya

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X