Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mau Tantang Toyota Rush, Ini Senjata yang Dimiliki DFSK Glory 560

Indra Aditya - Kamis, 18 April 2019 | 18:25 WIB
Glory 560, Compact SUV dari DFSK yang digadang-gadang jadi pesaing Toyota All New Rush dan Daihatsu Terios di Tanah Air.
Istimewa
Glory 560, Compact SUV dari DFSK yang digadang-gadang jadi pesaing Toyota All New Rush dan Daihatsu Terios di Tanah Air.

Otomania.com - Belum lama ini PT Sokonindo Automobile (DFSK) memperkenalkan mobil baru DFSK dengan nama Glory 560 di Tanah Air secara resmi.

Glory 560 ini bakal masuk di segmen Compact SUV seperti yang dijelaskan Franz Wang, Managing Director PT Sokonindo Automobile of Sales Centre.

"Kami yakin DFSK Glory 560 bisa jadi teman terbaik di segala aktivitas konsumen kami, dan menjadi bagian dari keseharian masyarakat Indonesia," ujar pria yang akrab disapa Franz ini dalam siaran resminya, Kamis (18/4/2019).

Dengan menyasar segmen Compact SUV, tentunya mobil baru DFSK Glory 560 ini bakal bersaing langsung dengan Toyota All New Rush dan Daihatsu All New Terios yang notabene-nya merupakan raja di segmen tersebut.

Baca Juga : DFSK Glory 560 Dibanderol Mulai Rp 210 Jutaan, Siap Ramaikan Compact SUV

Lantas apa saja yang ditawarkan merek asal Tiongkok tersebut untuk SUV terbarunya ini?

Franz mengungkapkan, Glory 560 ini dirancang untuk menjadi pelengkap gaya hidup dan membantu mobilitas masyarakat yang memiliki jiwa sporty, active, dan juga terbuka akan hal-hal baru.

Selain tampilan eksterior yang dibuat kekinian dengan garis-garis tegas yang menambah kesan sporty, merek asal negeri Tirai Bambu ini juga menawarkan sejumlah fitur.

Dasbor DFSK Glory 560
Rianto Prasetyo
Dasbor DFSK Glory 560

Fitur yang disematkan pada bagian interior Glory 560 ini antara lain adalah floating head unit 8 inci yang sudah dilengkapi dengan radio, sambungan Bluetooth, GPS Navigation, dan Mirroring Smartphone (iOS dan Android).

Editor : Indra Aditya

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa