Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tes Akselerasi, Hingga Genangan Air Ada Di Toyota Driving Experience

Parwata - Jumat, 29 Maret 2019 | 20:20 WIB
Flooding trek yang ada di Toyota Driving Experience untuk mengetahui kemampuan mobil saat melintas jalan dalam kondisi banjir.
Muhammad Ermiel Zulfikar/GridOto.com
Flooding trek yang ada di Toyota Driving Experience untuk mengetahui kemampuan mobil saat melintas jalan dalam kondisi banjir.

Otomania.com - PT Toyota Astra Motor (TAM) melakukan inovasi dengan membangun lintasan test drive yang diberi nama Toyota Driving Experience (TDE).

Lokasinya yang digunakan bersebelahan atau satu lokasi dengan kantor pusat Toyota Astra Motor di Kawasan Sunter II, Jakarta utara.

Fasilitas itu dimaksudkan agar calon konsumen yang penasaran dengan produk Toyota bisa langsung merasakan pengalaman mengemudi dalam berbagi situasi.

Anton Jimmi Suwandy, selaku Marketing Director TAM mengungkapkan, pihaknya memandang pengalaman berkendara sangat penting bagi pelanggan, karena merupakan titik awal dalam proses pembelian.

Baca Juga : Toyota Supra Menyapa Thailand, Kapan Jadwalnya Ke Indonesia?

"Sekitar 70 persen kostumer yang test drive itu melakukan order, tapi ada juga konsumen yang ingin test drive yang lebih menantang jika dibandingkan dengan di cabang," kata pria yang akrab disapa Anton ini, Jumat (29/3/2019), dikutip dari GridOto.com.

"Nah, itu bisa datang ke sini sebagai tambahan (untuk mengobati rasa penasaran)," lanjutnya saat berada di kawasan Sunter, Jakarta Utara.

beberapa unit test drive yang disediakan Toyota di area  Toyota Driving Experience (TDE).
Muhammad Ermiel Zulfikar/GridOto.com
beberapa unit test drive yang disediakan Toyota di area Toyota Driving Experience (TDE).

Rintangan dan kondisi trek apa yang coba ditawarkan di area test drive yang memiliki luas hampir sekitar 10.000 meter persegi tersebut?

Anton menambahkan, selain area untuk menguji kenyamanan dan handling mobil, TDE juga sudah menyediakan unit test-nya sehingga tidak perlu membawa dari dealer Toyota lagi atau sebagai macamnya.

Baca Juga : Toyota Trust Buka Suara, Ini Penyebab Harga Avanza Bekas Turun

Editor : Parwata
Sumber : GridOto.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa