Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Woww…Penjualan Mitsubishi Tahun 2018 Ngacir, Sentuh 174 Pesen

Indra Aditya - Rabu, 13 Maret 2019 | 20:40 WIB
Ilustrasi Logo Mitsubishi
Autotribute
Ilustrasi Logo Mitsubishi

Otomania.com - Sepanjang tahun 2018, Angka penjualan mobil secara nasional mengalami peningkatan cukup baik di angka 6 persen.

Tentu PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) ikut merasakan manisnya penjualan kendaraan roda empat di Indonesia.

Hasil impresif dicapai dengan mengantongi angka penjualan sebanyak 146.805 unit, untuk seluruh modelnya selama periode Januari hingga Desember 2018.

Pabrikan dengan logo tiga berlian, mengklaim terjadi peningkatan penjualan lebih dari 174 persen dibandingkan tahun sebelumnya.

Baca Juga : Lazy Eyes Plug and Play Untuk Mitsubishi Xpander, Bisa Jadi Sein Juga

Merujuk dari data yang diberikan pihak Mitsubishi Motors, kontribusi terbesar masih dari line up kendaraan penumpangnya yakni dengan angka penjualan sebanyak 98.964 unit.

Terjadi kenaikan kurang lebih sebesar 62.880 unit, yang mana di 2017 lalu mereka hanya mencatatkan angka penjualan 36.084 unit kendaraan penumpangnya.

Sedangkan untuk kendaraan niaga ringannya yakni Triton, Colt L300, dan Colt T-120SS, Mitsubishi mencatat angka penjualannya sebesar 47.841 unit.

Lagi-lagi, merek asal Jepang itu juga sukses catatkan hasil positif dengan kenaikan penjualan sebesar 4.118 unit untk kendaraan niaga ringannya.

Dengan data tersebut, secara total angka penjualannya di Tanah Air meningkat sebesar 84 persen, jika dibandingkan dengan tahun 2017 lalu yang hanya sebesar 79.807 unit.

Editor : Indra Aditya

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa