Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kondisi Basah dan Tergenang Jalan Tol Madiun, Makan Korban Balita

Indra Aditya - Kamis, 7 Maret 2019 | 14:40 WIB
Balita Tewas Kecelakaan di Tol Madiun, Jalan Basah Mobil Tabrak Guardrill lalu Terjun ke Parit
surya.co.id/istimewa
Balita Tewas Kecelakaan di Tol Madiun, Jalan Basah Mobil Tabrak Guardrill lalu Terjun ke Parit

Otomania.com – Akibat mobil yang ditumpangi kecelakaan di Jalan Tol Caruban-Madiun KM 603 tepatnya di Desa Glonggong, Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun, seorang balita tewas, Kamis (7/3/2019) sekitar pukul 05.50 WIB.

Mobil Suzuki Ertiga warna merah nopol T 1019 AH yang ditumpangi balita bernama Richi Saputra (5) asal Desa Jembatan Besi RT01/ RW 01 Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, menabrak guardrill di jalur tol KM 603.900 A.

Selain balita Richi Saputra yang tewas seketika, satu penumpang lain, Rendy Saputra (32) warga warga Desa Jembatan Besi RT 01/ RW 01 Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, mengalami luka berat.

Sedangkan sopir, Jimmy Octavianus (33) warga Kecamatan Cikopo Bungursar, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, mengalami luka ringan (LR) dirawat di Rumah Sakit Caruban Madiun.

"Ketiga korban sudah dibawa ke RSUD Caruban," kata Kapolres Madiun AKBP Ruruh Wicaksono, saat dikonfirmasi, Kamis (7/3/2019).

Baca Juga : Lewati Banjir Namun Motor Harus Tetap Aman, Begini Caranya Bro

Diduga pengemudi kurang berhati-hati, sehingga kehilangan kendali saat melintas jalan yang basah.

"Semula kendaraan R4 Suzuki nopol T 1019 AH berjalan dari barat ke timur dengan kecepatan tingggi sesampainya KM 603.900 A, karena jalan basah, selip sehingga menabrak guardrill dan masuk parit," kata AKBP Ruruh Wicaksono.

Banjir Masih Menggenang

Di bagian lain, Hingga Kamis (7/3/2019), banjir masih meluap hingga Jalan Raya Madiun-Surabaya sepanjang sekitar satu kilometer, tepatnya di KM 158 hingga Km 159.

Editor : Indra Aditya

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa