Segini Biaya Perbaikan Kaki-kaki Toyota Avanza Bekas Di Bengkel Umum

Parwata - Selasa, 26 Februari 2019 | 16:20 WIB
Kaki-kaki mobil Avanza
Aziz/GridOto
Kaki-kaki mobil Avanza

Otomania.com - Meminang mobil Toyota Avanza bekas dengan umur lebih dari 5 tahun atau odometer telah menyentuh angka 100.000 km.

Masalah, yang sering dialami adalah pada kaki-kaki, dan wajib diperbaiki karena berdampak pada pengalaman mengemudikan Toyota Avanza yang kurang nyaman.

Seperti disampaikan oleh Diana dari Bahagia Spring, Ciputat, Tangerang Selatan

"Bawa Toyota Avanza dengan kondisi kaki-kaki yang bermasalah jadi enggak nyaman, ada bunyi-bunyi, setir goyang, dan jalannya juga kaya melayang," ucap Diana dari Bahagia Spring, Ciputat, Tangerang Selatan saat ditemui belum lama ini, dikutip dari GridOto.com.

Baca Juga : Wow, Biaya Perawatan dan Sokbreker Bentley Mulsanne Hotman Paris Bisa Beli Ninja 250!

Diana juga menambahkan, salah satu komponen kaki-kaki di sokbreker yang bermasalah juga berdampak pada keausan ban yang tidak merata.

Nah kalau sudah ada gejala-gejala seperti itu jangan khawatir Anda bisa memperbaikinya di bengkel umum.

Berapa biaya yang mesti disiapkan untuk memperbaiki kaki-kaki Toyota Avanza yang sudah berusia lebih dari 5 tahun di bengkel umum?

"Harga ball joint avanza dikenakan biaya Rp 300.000, long tire rod Rp 265.000 itu untuk harga satuan, kemudian harga tire rod end Rp 200.000, Sokbreker depan orisinal Rp 1.500.000 sedangkan yang KW 900.000, Bearing roda Rp 500.000, semua itu belum termasuk jasa," tutup Diana.

Editor : Parwata
Sumber : GridOto.com

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X