Sah! Suzuki Buka-bukaan Penambahan Fitur Baru untuk All New Ertiga

Indra Aditya - Sabtu, 16 Februari 2019 | 08:00 WIB
Sejauh ini All New Ertiga yang beredar hanya ada pilihan mesin bensin
Ivan Casagrande Momot
Sejauh ini All New Ertiga yang beredar hanya ada pilihan mesin bensin

Otomania.com - Telah hangat kabar di media sosial, akhrinya PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akhirnya resmi umumkan penyegaran untuk All New Ertiga.

Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT SIS mengungkapkan, hal ini dilakukan untuk memenuhi kebutuhan dan harapan konsumen akan kendaran multiguna yang modern.

"Kami lakukan beberapa perubahan sebagai bagian dari improvement untuk mengoptimalkan keamanan dan kenyamanan saat berkendara," ujar Setiawan dalam siaran resmi Suzuki, Jumat (15/2/2019).

"Penyegaran yang kami lakukan pada All New Ertiga dikembangkan berdasarkan masukan-masukan dari konsumen setia Suzuki," imbuhnya.

Baca Juga : All New Ertiga 2019, Cicilan Terendah Diangka Rp 4 Jutaan Per Bulan

Sama seperti yang diberitakan sebelumnya, ada beberapa sektor yang mendapatkan improvement baik interior maupun interior pada penyegaran All New Ertiga kali ini.

Sepeti pada All New Ertiga tipe GL yang kini telah disematkan foglamp, yang mana fitur itu sempat hilang sebelumnya.

Ubahan eksterior Suzuki Ertiga facelift 2019
Istimewa
Ubahan eksterior Suzuki Ertiga facelift 2019

Untuk eksterior All New Ertiga tipe GX terjadi penyegaran pada bagian velg yang kini terlihat sporty dengan desain new alloy wheels 2 tone black polished.

Lalu, tersedia juga rear defogger yang berfungsi menghilangkan efek embun dan wiring harness sehingga memudahkan pemasangan rear camera.

Editor : Indra Aditya

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X