Datang dari Kampung Niat Curi Motor, Pantau Incaran Pakai Angkot

Parwata - Kamis, 7 Februari 2019 | 18:20 WIB
Ilustrasi
IST
Ilustrasi

Otomania - Seorang pria nekat mencuri motor di komplek Binalindung, Jl. Binalontar II RT 03/15 Kelurahan Jatiwaringin, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi.

Marno (51), pria asal Karawang, Jawa Barat yang diketahui bekerja sebagai buruh harian lepas ini rupanya sengaja datang dari Karawang ke Pondok Gede hanya untuk mencuri motor.

Peristiwa terjadi pada, Sabtu, 2 Februari 2019 lalu, sekitar pukul 06.00 WIB.

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan, pelaku melancarkan aksinya seorang diri, ia sengaja datang dari Karawang ke Pondok Gede menggunakan bus penumpang.

Baca Juga : Manhart Garap BMW M2 Spesial, Milik Host Kocak Jeremy Clarkson

"Pelaku tinggal di Krawang, Jawa Barat, sehingga pada saat melakukan pencurian dari rumah pelaku naik bus dan sesampainya di terminal bayangan Jatibening pelaku turun, selanjutnya naik angkot sambil melihat motor yang diparkir dipinggir jalan maupun di teras rumah," kata Erna, Kamis, (7/2/2019) , dikutip dari Tribunnews.com.

Ketika menemukan lokasi yang anggap tepat, pelaku lalu turun dari angkot sambil memantau motor incaran yang terparkir di pinggir jalan atau teras rumah.

Bermodalkan kunci leter T, pelaku membuka paksa kunci sepeda motor incarannya.

"Saat itu motor korban atas nama Junaidi, Honda Scoopy warna Hitam dengan nomor polisi G-5623-EQ terparkir di teras rumah, seketika pelaku langsung menghampiri dan berusaha mengambil motor tersebut," ungkap Erna.

Baca Juga : Yamaha Aerox Angker Banyak Tengkorak, Knalpotnya Wah Banget!

Editor : Indra Aditya
Sumber : Tribunnews.com

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa