Bos Yamaha MotoGP Sebut Indonesia Adalah Tuan Rumah yang Sempurna

Indra Aditya - Senin, 4 Februari 2019 | 14:50 WIB
Tampilan YZR-M1 baru Monster Energy Yamaha MotoGP 2019
Tampilan YZR-M1 baru Monster Energy Yamaha MotoGP 2019

Otomania.com - Monster Energy Yamaha Factory Racing resmi meluncur, tampak livery terbaru mereka untuk musim MotoGP 2019.

Mengusung tema 'beast mode on', acara peluncuran tim yang dibintangi oleh Valentino Rossi dan Maverick Vinales ini berlangsung di Hotel Four Season, Jakarta.

Minoru Morimoto, selaku Presiden Direktur PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengungkapkan, bukan tanpa alasan pihaknya memilih Indonesia untuk momen peluncuran tim MotoGP Yamaha ini.

"Indonesia merupakan salah satu negara yang masyarakatnya sangat mencintai MotoGP," ujar pria yang akrab disapa Morimoto ini saat menyampaikan sambutannya, Senin (4/2/2019).

Baca Juga : Tebak-tebak Livery Tim Monster Energy Yamaha MotoGP, Yuk Intip

"Maka dari itu Indonesia merupakan salah satu negara yang sangat penting untuk momen bersejarah yakni peluncuran tim Monster Energy Yamaha MotoGP untuk musim 2019 ini," imbuhnya.

Begitupun dengan Valentino Rossi dan Maverick Vinales yang turut menyampaikan antusiasmenya untuk kembali beraksi oada tes pramusim IRTA MotoGP 2019 yang akan berlangsung di Sepang, Malaysia, Rabu (6/2/2019).

"Kami datang dari musim 2018 kemarin dengan banyak ekspetasi, dan kami siap menyambutmya di musim baru ini," ujar Rossi saat berada di Jakarta.

Tidak hanya itu, turut hadir Lin Jarvis, selaku Managing Director of Yamaha Motor Racing yang coba mengungkapkan target Yamaha di MotoGP musim 2019.

Baca Juga : Honda Boyong Jorge Lorenzo, Pilih Disponsori Monster Energy Atau Red Bull?

Selain itu, Ia juga salut dengan antusiasme masyarakat Indonesia terhadap MotoGP yang begitu besar.

"Tim kali ini hadir di Indonesia, menjadi semakin menarik karena Indonesia merupakan salah satu negara yang memiliki minat yang besar terhadap motoGP," kata Jarvis.

"Selain itu, Indonesia merupakan lokasi sentral di Asia dan jaraknya dekat dengan tempat tes pramusim pertama yang diadakan di Malaysia. Menjadikan negara ini sebagai tuan rumah yang sempurna untuk mengadakan peluncuran tim," tutupnya.

Editor : Indra Aditya

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X