Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dicari Suzuki Carry Lawas dan Orisinal, Buat Ikutan Kontes Ini

Parwata - Minggu, 3 Februari 2019 | 12:40 WIB
Suzuki Carry sudah berumur 40 tahun
Ermiel
Suzuki Carry sudah berumur 40 tahun

Otomania.com - 'Kontes Legenda Carry', ajang mencari Carry paling lawas dan orisinal diadakan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS), berlangsung selama periode Februari-Maret 2019.

Kontes ini dibuka untuk umum melalui seluruh dealer utama Suzuki.

Masing-masing dealer akan mencari Carry Pick Up yang tidak hanya antik, namun juga memenuhi kriteria utama yang meliputi keaslian mesin, cat bodi, dan masih dapat beroperasi dengan baik.

Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS mengatakan, Kontes Legenda Carry merupakan ajang untuk mengekspresikan kecintaan masyarakat akan Carry Pick Up.

Baca Juga : Saat Terlalu Percaya dengan Google Maps, Nyemplung ke Jurang 20 Meter

"Tentunya kegiatan ini menjadi acara nostalgia bersama akan usaha dan kerja keras yang kita lalui bersama Carry Pick Up," ujar Donny pada keterangan resminya.

Untuk mengikuti kontes ini, peserta yang berminat bisa datang langsung ke dealer Suzuki terdekat.

Dengan menyertakan dokumen administrasi berupa foto kendaraan, evaluasi dari dealer, fotokopi STNK, buku kir, dan faktur polisi untuk menentukan tahun pembuatan kendaraan.

Pemenang Kontes Legenda Carry juga akan mendapatkan hadiah berupa satu unit Carry Pick Up terbaru, satu unit motor GSX150 Bandit, dan satu unit motor NEX II.

Baca Juga : Duh, Truk Ini Terguling Saat Banjir, Kondisi Sopir Jadi Misteri

Selain itu, pemenang lomba ini juga akan menjadi salah satu line-up di booth Suzuki pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019.

Editor : Indra Aditya
Sumber : GridOto.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa