Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Absen Tes Pramusim MotoGP di Sepang, Jorge Lorenzo Santai Aja

Indra Aditya - Selasa, 29 Januari 2019 | 10:00 WIB
Jorge Lorenzo tidak bisa mencoba part baru tim Repsol Honda karena cedera
Box Repsol
Jorge Lorenzo tidak bisa mencoba part baru tim Repsol Honda karena cedera

Otomania.com - Jorge Lorenzo dengan sangat terpaksa harus absen dari uji coba pramusim MotoGP di Sirkuit Sepang, Malaysia pada 6-8 Februari mendatang.

Lorenzo yakin bisa mengejar ketertinggalan dalam proses pengembangan RC213V dalam uji coba kedua, yang digelar Sirkuit Losail, Qatar pada 23-25 Februari.

Mantan pembalap Ducati, Jorge Lorenzo diketahui tengah menjalani proses pemulihan cedera patah tulang scaphoid pergelangan tangan kiri, usai kecelakaan saat berlatih dirt track di Verona, Italia.

Akibat cedera ini, Lorenzo memutuskan untuk absen dari uji coba Malaysia demi fokus meraih kondisi fisik yang lebih fit untuk uji coba dan seri pembuka di Qatar.

Baca Juga : Motor Jorge Lorenzo dan Marc Marquez Tampak Sama, Ada Beda Tipis

"Tim kami akan punya beberapa perangkat baru di Sepang, yang tak bisa saya coba. Tapi saya bisa mencobanya di Qatar," kata Jorge Lorenzo dilansir dari Speedweek.

"Pada akhirnya saya dapat jumlah hari uji coba yang sama seperti saat saya pindah dari Yamaha ke Ducati," sambung Lorenzo.

Editor : Indra Aditya

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa