Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha Umumkan Harga MT-15 di Indonesia, Beda Rp 4 Juta Dari Xabre

Dimas Pradopo - Jumat, 18 Januari 2019 | 13:46 WIB
Yamaha MT-15
Yamaha
Yamaha MT-15


Otomania.com - Yamaha Indonesia akhirnya secara resmi mengumumkan harga jual MT-15, motor baru yang akan menjadi pelengkap MT series di Indonesia.

Yup, Yamaha memang menjadikan 'MT' sebagai line up naked bike mulai dari MT-10, MT-09, MT-07, MT-03, MT-25 dan yang paling kecil adalah MT-15.

“Kehadiran MT-15 merupakan representasi atas gaya berkendara masa kini, Hal tersebut dapat dilihat melalui desain motor yang lebih agresif, penambahan fitur terbaru, serta optimalisasi mesin yang lebih bertenaga," ungkap Yordan Satriadi selaku Deputy GM Marketing PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM).

Secara tampilan, Yamaha MT-15 terbaru ini benar-benar beda dari Yamaha Xabre yang digadang-gadang akan digantikan kehadirannya oleh MT-15.

Desain barunya semakin mewarisi karakter dari keluarga MT series, terutama pada tampilan depan.

Khususnya wajah yang kini terlihat lebih sangar dan agresif berkat kehadiran dua position light LED menyerupai mata, serta satu lampu utama menyerupai mulut yang sedang terbuka bak seekor predator.

MT-15 juga sudah dilengkapi dengan speedometer full digital dengan tone warna negative serta shift timing light.

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa