Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Diduga Pengemudi Mabuk, Mercy CLA Ringsek Menghantam Warung Kopi

Parwata - Minggu, 13 Januari 2019 | 19:20 WIB
Diduga pengemudi mabuk, Mercy CLA atau Mercedes-Benz CLA 45 saat menabrak Warungkopi di Jalan Girilaya Surabaya, Minggu (13/1/2019).
Istimewa
Diduga pengemudi mabuk, Mercy CLA atau Mercedes-Benz CLA 45 saat menabrak Warungkopi di Jalan Girilaya Surabaya, Minggu (13/1/2019).

Otomania.com - Pengemudi mobil Mercy CLA atau Mercedes-Benz CLA 45 mengalami kecelakaan tunggal karena menabrak Warung kopi di Jalan Girilaya Surabaya, Minggu (13/1/2019).

Pria di balik kemudi Mercy CLA ini, diketahui bernama Tony Eka (27) warga Balikpapan dan ditumpangi Ifa Laelani (46) warga Kupang Gunung Timur Surabaya ini menabrak gapura, tiang dan warung kopi di sekitar jalan.

Bangunan warung kopi mengalami rusak setelah mobil tersebut menghantamnya dari arah utara.

Sementara Mercy CLA ringsek di bagian depan.

Baca Juga : Ini Dia Simpanan Baru Andre Taulany, Yang Pasti Bikin Iri Yang Melihat

Kanit Laka Lantas Polrestabes Surabaya, AKP Antara, mengatakan Mercy CLA tersebut melaju dari arah utara Jalan Girilaya menuju Jalan Raya Dukuh Kupang.

Sesampainya di tikungan, pengemudi Mercy CLA kehilangan konsentrasi dan menabrak beberapa bangunan.

"Kejadiannya sekitar pukul 02.45 WIB. Pengemudi kurang hati-hati, tidak konsentrasi sehingga terjadi kecelakaan tunggal. Dugaannya pengemudi mabuk," Kata Kanit Laka Polrestabes Surabaya AKP Antara, Minggu (13/1/2019).

Baca Juga : Ih.. Ngeri! Ada Mayat Terapung Di Sungai Bersama Honda Supra

Untuk kondisi korban, Antara mengatakan dalam keadaan selamat hanya mengalami luka.

Sementara selain dari evakusi korban ke rumah sakit dan evakuasi mobil oleh kepolisian, pihak Linmas dan Satpol PP Kota Surabaya turut membantu menata puing bangunan warung yang tertabrak mobil.


Artikel ini telah tayang di surya.co.id dengan judul Mercy CLA Hantam Warung Kopi di Jalan Girilaya Surabaya, Polisi Duga Pengemudi Mabuk,

Editor : Panji Nugraha
Sumber : surya.co.id

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa