Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Polres Boyolali Menggelar Operasi Cipta Kondisi di Perbatasan Solo

Parwata - Minggu, 13 Januari 2019 | 18:20 WIB
Kapolres Boyolali, AKBP Kusumo Wahyu Bintoro saat memeriksa pengendara di persimpangan Bangak, Jalan Raya Solo-Semarang di Kecamatan Banyudono, Kabupaten Boyolali, Minggu (13/1/2019).
Tribunsolo.com/Asep Abdullah Rowi
Kapolres Boyolali, AKBP Kusumo Wahyu Bintoro saat memeriksa pengendara di persimpangan Bangak, Jalan Raya Solo-Semarang di Kecamatan Banyudono, Kabupaten Boyolali, Minggu (13/1/2019).

Otomania.com - Ada sekitar 550 personel dari Polres Boyolali yang turun ke jalan untuk menggelar Operasi Cipta Kondisi, Minggu (13/1/2019).

Menurut pantauan TribunSolo.com, ada sejumlah titik yang digunakan untuk operasi tersebut, di antaranya di persimpangan Bangak, Jalan Raya Solo-Semarang di Kecamatan Banyudono, Kabupaten Boyolali.

Tampak di jalan masuk ke Kota Solo itu, ada puluhan polisi bersenjata lengkap memeriksa pengendara baik roda dua maupun roda empat dipimpin Kapolres Boyolali, AKBP Kusumo Wahyu Bintoro.

Baca Juga : Ini Dia Simpanan Baru Andre Taulany, Yang Pasti Bikin Iri Yang Melihat

"Kita ikut menjaga kondisifitas, jangan sampai ada yang membawa sentaja tajam (sajam) atau surat tidak lengkap," kata dia.

Saat disinggung apakah razia berkaitan dengan aksi perusakan dan sweeping di Kota Solo, Sabtu (13/1/2019) malam, Kusumo membenarkan.

"Termasuk ada kaitannya kejadian di Solo tadi malam," aku dia.

Baca Juga : Mobil Seken Honda Accord CP2, Mewah, Tenaga Besar Dan Bisa Irit

Dia menerangkan, razia dilakukan di beberapa titik di Kabupaten Boyolali yang berbatasan dengan Kota Solo.

"Ada 550 anggota kami minta berjaga dan memeriksa pengendara," terangnya.


Artikel ini telah tayang di Tribunsolo.com dengan judul Gelar Operasi Cipta Kondisi, Polres Boyolali Periksa Pengendara di Sejumlah Perbatasan Solo,

Editor : Panji Nugraha
Sumber : Tribunsolo.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa