Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tiga Sepeda Motor Dihantam Honda Jazz, Kondisi Korban Mengenaskan

Parwata - Sabtu, 12 Januari 2019 | 19:50 WIB
Satu unit mobil Jazz yang mengalami kecelakaan setelah terjadi tabrakan dengan sepeda motor di Suak Puntong, Kecamatan Kuala Pesisir, Kabupaten Nagan Raya, Jumat (11/1). Foto/dokumen Polres Nagan Raya.
Foto/dokumen Polres Nagan Raya
Satu unit mobil Jazz yang mengalami kecelakaan setelah terjadi tabrakan dengan sepeda motor di Suak Puntong, Kecamatan Kuala Pesisir, Kabupaten Nagan Raya, Jumat (11/1). Foto/dokumen Polres Nagan Raya.

Otomania.com - Kembali terjadi kecelakaan lalulintas di Jalan Nasional Meulaboh-Tapaktuan, kawasan Desa Suak Puntong, Kecamatan Kuala Pesisir, Kabupaten Nagan Raya, Jumat (11/1) pagi.

Kecelakaan ini disebabkan oleh Honda Jazz BK 1731 ZL yang meluncur dari arah Tapaktuan ke Meulaboh, kemudian menghantam tiga sepeda motor yang melaju berlawanan.

Dua nyawa tak bersalah melayang pada kejadian tersebut.

Dua korban tewas pada kecelakaan itu adalah Diki Mauliza (36), pengendara motor Honda Supra BL 5936 EA, warga Desa Kuta Padang, Kecamatan Johan Pahlawan, Meulaboh dan Ali Masdi (47), warga Desa Kuala Tripa, Kecamatan Tripa Makmur, Kabupaten Nagan Raya, pengendara sepmor Honda Beat BL 5875 VM.

Satu motor lainnya yaitu Kawasaki BL 5127 EAE yang dikendarai M Razi (19), warga Desa Kuala Tripa, Kecamatan Tripa Makmur, Nagan Raya juga terkena sambaran Jazz. M Razi luka sobek di bagian dagu, tangan kiri, dan kaki kiri patah.

(Baca Juga : Kecelakaan Antara Honda Revo dan Sonic, Tewaskan Tiga Orang di Tomohon)

Kapolres Nagan Raya, AKBP Giyarto melalui Kasat Lantas, AKP Usman kepada Serambi mengatakan, kecelakaan berawal ketika mobil Honda Jazz yang dikemudikan Amir Mahmud (50), warga Desa Blang Panyang, Kecamatan Seunagan Timur, Kabupaten Nagan Raya melaju dalam kecepatan tinggi dari arah Tapaktuan ke Meulaboh.

Sesampai di lokasi kejadian, mobil melaju memasuki lajur kanan jalan.

Pada saat bersamaan dari arah berlawanan ada tiga motor yang melaju berlawanan sehingga tabrakan maut itu pun tak terelakkan.

Motor pertama yang disambar Jazz adalah Honda Supra BL 5936 EA yang dikemudikan Diki Mauliza disusul Kawasaki BL 5127 EAE yang dikendarai M Razi dan Honda Beat BL 5875 VM dikendarai Ali Masdi.

Editor : Panji Nugraha
Sumber : serambinews.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa