Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Truk Hajar Mobil Polisi di Perempatan Seperti Film, Sopir Kena Semprot

Indra Aditya - Jumat, 11 Januari 2019 | 19:00 WIB
Sebuah mobil Patwal Polisi rusak ditabrak truk di Jalan Majapahit, Mojokerto, Jawa Timur, saat melakukan pengawalan tahanan dari Lapas Klas IIB Mojokerto menuju Pengadilan Negeri Mojokerto, Kamis (10/1/2019)
handout
Sebuah mobil Patwal Polisi rusak ditabrak truk di Jalan Majapahit, Mojokerto, Jawa Timur, saat melakukan pengawalan tahanan dari Lapas Klas IIB Mojokerto menuju Pengadilan Negeri Mojokerto, Kamis (10/1/2019)

Otomania.com - Kalau lihat peristiwa yang satu ini, jadi ingat pada salah satu adegan film laga seperti Mission: Impossible - Fallout.

Dikabarkan sebuah mobil Patwal Polisi tertabrak dari samping oleh sebuah truk di Jalan Majapahit, Mojokerto, Jawa Timur, Kamis (10/1/2019).

Saat itu mobil Patwal sedang melakukan pengawalan tahanan dari Lapas Klas IIB Mojokerto menuju Pengadilan Negeri Mojokerto.

Untungnya, meski mobil ringsek, kedua anggota Satuan Sabhara yang berada dalam mobil pengawalan, yakni Briptu G (pengemudi) dan Ipda H, selamat.

"Tidak ada korban luka maupun jiwa dalam kejadian ini. Petugas hanya shock," kata Kapolres Mojokerto Kota AKBP Sigit Dany Setiyono, Kamis (10/1/2019) dikutip dari Kompas.com.

Baca Juga : Indahnya Labuan Bajo Dinodai Motor Knalpot Brong, Polisi Bertindak

Video kejadian tersebut juga bisa kita lihat pada unggahan akun Instagram @agoez_bandz di bawah ini.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Agoez Bandz (@agoez_bandz) on

Dari rekaman CCTV terlihat truk melintas dari arah Jalan Kartini, Mergelo, Kota Mojokerto, sedangkan mobil Patwal Polisi melintas dari arah Alun-alun Mojokerto.

Saat akan memasuki perempatan Kartini pengemudi truk tetap melaju kencang karena lampu pengatur lalu lintas menyala hijau.

Sedangkan mobil Patwal sendiri sudah menyalakan sirene serta lampu rotator sebagai penanda untuk pengendara yang lain.

Alhasil, kecelakaan pun tak terhindarkan dan menyebabkan  bagian sisi kanan mobil patwal ringsek karena diseruduk moncong si truk.

Baca Juga : Momen Oknum Polisi Ditanya Surat Tugas Ngacir, Plang Razia Digotong

Dari bukti rekaman CCTV itu pula, lanjut Sigit, polisi menyimpulkan pengawalan yang dilakukan pihaknya telah berjalan sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP).

Editor : Indra Aditya

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa