Tarif Mobil Naik Seenak Udel, Tukang Parkir Liar Ditindak Tegas

Joni Lono Mulia - Minggu, 30 Desember 2018 | 19:30 WIB
Ilustrasi. Dishub Kota Yogyakarta melakukan operasi gabungan dengan satpol PP Kota Yogyakarta dan Polresta Yogyakarta untuk menindak kendaraan parkir liar dan jukir liar di Jalan Pasar Kembang
TribunJogja.Com / Christi Mahatma Wardhani
Ilustrasi. Dishub Kota Yogyakarta melakukan operasi gabungan dengan satpol PP Kota Yogyakarta dan Polresta Yogyakarta untuk menindak kendaraan parkir liar dan jukir liar di Jalan Pasar Kembang





Otomania.com - Pihak Dinas Perhubungan Kota Yogyakarta melakukan penindakan terhadap tiga pelaku parkir liar.

Pasalnya, tak hanya parkir liar, tiga pelaku parkir liar itu menyalahi tarif parkir yang berlaku.

Sebagaimana dijelaskan Kepala Bidang Perparkiran Dinas Perhubungan Kota Yogyakarta, Imanuddin Aziz, mengatakan tukang parkir tersebut kedapatan menaikkan tarif parkir.

Baca Juga : Seberapa Layak Beli MINI Cooper S Countryman Sports? Harga 700 Jutaan

"Jadi kemarin kami melakukan penindakan di tiga tempat, di belakang Ramayana, lalu agak ke timur lagi, sama satunya lagi di Jalan Suryatmajan sebelah Barat Melia."
 
"Kalau untuk jalan belakang Ramayana dan sebelah timurnya, itu TKP swasta yang menaikkan tarif untuk mobil. Kalau yang Jalan Suryatmajan itu daerah larangan parkir dan tarif juga," ungkap Imanuddi Aziz, (30/12/2018).

"Dari tiga tempat itu tarif parkir dipatok Rp 20 - 25 ribu untuk mobil. Tetapi kalau untuk motor tarif wajar, Rp 3 ribu karena tarif progresif," imbuh Imanuddi Aziz.

Baca Juga : Lelah Main Trail dan Trabasan, Honda Tiger Ganti Aliran Bau Tanah Juga


Editor : Joni Lono Mulia

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa