Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Applecoast Luncurkan Produk Untuk Bikers, Wearpack Lokal Dalam Pengembangan

Parwata - Senin, 24 Desember 2018 | 20:30 WIB
jaket applecoast full protector
jaket applecoast full protector

Otomania.com - Salah satu brand busana street wear, Apllecoast resmi mengenalkan Applecoast Motowear sebagai apparel berkendara untuk bikers mulai akhir tahun 2018 ini.

Konsep yang diusungnya adalah riding apparel dengan bahan nyaman, serta desain stylish. Lini produk barunya ini akan resmi dijual mulai tahun 2019 mendatang.

"Awalnya kita clothing biasa, tapi banyak permintaan untuk riding apparel, makanya kita 2018 ini mulai kembangkan untuk motowear-nya," kata Adidharma Sudradjat Kartanegara, COO Applecoast.

Baca Juga : Percaya Enggak? Sekelas Marc Marquez Ternyata Tidak Punya SIM

Soal produk, ada jaket full protector, juga jaket windproof dan waterproof, serta t-shirt dengan desain menarik. Terlebih Adidharma melibatkan komunitas yang gemar riding dalam pengembangan produknya.

applecoast motowear
applecoast motowear

Produk Motowear ini juga langsung diminati pasar ekspor, khususnya di Filipina. Pasalnya Applecoast selama ini banyak bermain di pasar ekspor, sehingga produk motowear pun sudah banyak dipesan konsumen luar negeri meski masih dalam pengembangan.

Baca Juga : Masih Kesakitan, Marc Marquez Gak 100% Fit Hadapi Tes Sepang

"Rencananya tahun depan kita juga akan buka 3 toko, di Jakarta, Bekasi dan Bandung," lanjut pria yang ditemui disela balap Indoclub Championship 2018, Sabtu (22/12/2018) kemarin.

Pria asal Bandung ini juga menegaskan jika pihaknya sedang mencari partner untuk mengembangkan racing suit (wearpack), sebagai bentuk dukungan untuk dunia balap dan para pembalap Indonesia kelak.

Editor : Indra Aditya
Sumber : GridOto.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa