Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gran Max Isi Uang MIliaran Rupiah Hilang Kendali, Dua Motor Hancur

Joni Lono Mulia - Minggu, 23 Desember 2018 | 11:40 WIB
Ilustrasi kecelakaan
Kompas.com
Ilustrasi kecelakaan

Otomania.com - Kecelakaan lalu lintas melibatkan Daihatsu Gran Max dengan dua motor memakan korban empat orang tewas dengan lokasi kejadian di Jalan Raya Utama Tegal-Purwokerto, Kecamatan Lebaksiu, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, (21/12/2018) pukul 17:00 WIB.

Sebagaimana dijelaskan oleh Kanit Laka Satlantas Polres Tegal, Ipda Teguh Setyawan, mengatakan kecelakaan maut tersebut diduga pengemudi Daihatsu Grand Max mengantuk.

"Dugaan sementara karena sopir mengantuk. Dia juga diketahui menabrak pagar dan pembatas jalan lebih dulu, sebelum akhirnya menabrak dua motor di depannya," kata Ipda Teguh Setyawan seperti dikonfirmasi Tribunjateng.com, (21/12/2/18).

Dia menuturkan, dua motor berplat G 4059 ADF dan B 6189 ZGP ditabrak mobil saat sedang berada di pinggir jalan untuk mengambil jalur utama menuju arah timur.

Baca Juga : Bikin Ngilu, Lihat Marc Marquez Terapi Cedera Bahu, Sampai Nahan Sakit

Ipda Teguh Setyawan menambahkan, saat sedang berhenti, mobil dari arah barat tiba-tiba menyeruduk ke pinggir jalan hingga akhirnya menabrak tujuh orang.

Ipda Teguh Setyaman menjelaskan bahwa lokasi kecelakaan tepat berada di depan Taman Teknologi Pertanian, Kecamatan Lebaksiu, Kabupaten Tegal.

"Empat meninggal saat sudah di RSUD Soesilo. Sisanya masih perawatan. Di sana memang jalur rawan karena jalannya yang mulus dan lurus," kata Ipda Teguh Setyawan.

Ipda Teguh Setyawan menambahkan bahwa mobil tersebut diketahui sedang membawa uang mencapai miliaran rupiah untuk dimasukkan ke mesin ATM.

Baca Juga : Beneran Keren, Honda PCX Nongol Varian ATV, Diubah Pakai 4 Roda

Editor : Joni Lono Mulia

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa