Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gelar Event Truck Campaign Di Pekanbaru, Fuso Dapat Pesanan 499 Unit

Parwata - Senin, 17 Desember 2018 | 19:00 WIB
Truk ringan Mitsubishi Colt Diesel dan truk terbaru Fuso Fighter ditampilkan di event Truck Campaign, sebuah event tahunan temu pelanggan Mitsubishi Fuso yang digelar KTB di Kota Pekanbaru, Jumat (14/12/2018).
HANDOUT
Truk ringan Mitsubishi Colt Diesel dan truk terbaru Fuso Fighter ditampilkan di event Truck Campaign, sebuah event tahunan temu pelanggan Mitsubishi Fuso yang digelar KTB di Kota Pekanbaru, Jumat (14/12/2018).

Otomania.com – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), authorized distributor kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia, meraih pesanan 499 unit truk di event Truck Campaign, sebuah event tahunan temu pelanggan Mitsubishi Fuso di Kota Pekanbaru, (14/12/2018).

Event Truck Campaign di Pekanbaru merupakan penutup dari rangkaian 29 event Truck Campaign yang digelar di 26 kota di Indonesia sejak November hingga Desember 2018.

Pesanan 499 unit truk ini selanjutnya direalisasikan ke tangan konsumemn melalui 2 jaringan diler resmi Fuso di Riau, yakni PT Pekan Perkasa dan PT Suka Fajar.

Baca Juga : Pajero Berhenti Mendadak, Anggota Patwal Kaget Gak Bisa Ngelak

Selama event berlangsung, KTB menggelar berbagai paket penjualan produk serta layanan purna jual untuk mendongkrak performa penjualan Mitsubishi Fuso.

Duljatmono, Sales & Marketing Director KTB dalam keterangan resminya kepada Tribunnews, Senin (17/12/2018) menyatakan, event Trcuk Campaign diharapkan dapat mendongkrak performa penjualan truk Fuso di Indonesia.

Selama Januari – Oktober 2018, penjualan Mitsubishi Fuso mencapai 41.154 unit, naik 22,9 persen dibandingkan realisasi penjualan di periode yang sama di tahun 2017. "Capaian penjualan ini mengukuhkan dominasi Mitsubishi Fuso dengan pangsa pasar sebesar 43,9 persen," kata Duljatmono.

Baca Juga : Lihat Razia Sopir Banting Stir, Truk Kontainer Isi Keramik Terguling

Editor : Joni Lono Mulia

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa