Consumer Electronics Show 2019, Bakal Jadi Ajang Pamer Teknologi Baru Honda

Parwata - Jumat, 14 Desember 2018 | 16:50 WIB
Logo Honda
dok.reuters
Logo Honda

Otomania.com - Pada ajang Consumer Electronics Show (CES) 2019, pabrikan mobil dari Jepang, Honda akan memamerkan beberapa teknologinya.

Teknologi baru itu nantinya berupa alat mobilitas, robot, alat penghasil listrik dan konsep lainnya di pameran yang diadakan mulai dari 8 hingga 19 Januari 2019 mendatang.

Dalam keterangan resminya, semua ini dirancang untuk mendukung aktivitas sehari-hari penggunanya, serta menciptakan lingkungan yang lebih bersih, aman dan nyaman.

"Melalui inovasi terbuka, Honda dapat menciptakan nilai tambah bagi mobilitas manusia, mengakomodasi gaya hidup yang beragam sekaligus mewujudkan lingkungan yang bebas dari kecelakaan," ujar Nick Sugimoto, CEO Honda Innovations dalam siaran resmi Honda, Kamis (13/12/2018).

Baca Juga : Penjelasan Fitur Overdrive Transmisi Otomatis dan Cara Pakainya

Pada kesempatan yang sama, Honda akan mendemonstrasikan layanan terkoneksi dalam kabin pada All New Honda Passport 2019.

Sebuah simulasi virtual reality yang dikombinasikan dengan gerakan dari kendaraan, untuk mendemonstrasikan pengalaman berkendara dengan Honda Dream Drive.

Teknologi ini pertama kali dipamerkan pada CES 2017, sebagai hasil kolaborasi dengan DreamWorks Animation dan hingga kini telah dikembangkan dengan lebih banyak fitur.

Tidak hanya itu, mereka juga bakal menyuguhkan sebuah uji tabrak off-road pada Honda Autonomous Work Vehicle.

Baca Juga : Ini Perbandingan Komposisi Produksi Xpander Untuk Domestik dan Ekspor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Indra Aditya
Sumber : GridOto.com

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa