Avanza Baru Bakal Meluncur Tahun Depan, Diler Gerak Cepat Open Inden

Indra Aditya - Jumat, 30 November 2018 | 16:07 WIB
Ilustrasi: Rendering Toyota Avanza 2019
Instagram/@joricer_design
Ilustrasi: Rendering Toyota Avanza 2019

Otomania.com - Kabar soal PT Toyota Astra Motor akan meluncurkan generasi terbaru dari Avanza di 2019 memang sudah santer terdengar.

Bagi yang tertarik dengan low multipurpose vehicle (LMPV) terbaru andalan Toyota tersebut, saat ini sudah mulai dibuka keran pemesanannya.

Syaratnya? cukup berikan data diri sekaligus uang sebagai tanda jadi.

"Kami sudah bisa open inden sih, tapi kami baru estimasi barang itu Januari pertengahan. Kalau booking sekarang bisa dipastikan unitnya dapat duluan," ujar salah satu pramuniaga dealer Toyota saat ditemui, Jumat (30/11/2018)

(BACA JUGA: Stop Produksi Avanza-Xenia Lawas, Model Baru Sedang Disiapkan)

"Kalau mau booking dulu Rp 5 juta. Jadi nanti kami data dulu, dan uang itu untuk mengurangi uang muka untuk beli kredit atau harga mobil kalau membelinya secara tunai," tutupnya.

Bicara mengenai Toyota Avanza baru, menurut narasumber terpecaya, ubahannya bakal mirip-mirip lah seperti Rush Terios lama yang berkonde ke yang baru saat ini.

Ubahan yang bakal paling terasa di bagian fitur dan tampilan, namun untuk bagian kaki-kaki kemungkinan tidak ada perubahan karena terbukti tangguh.

(BACA JUGA: Bumper Depan Rusak Parah, Nih Kronologis Avanza Ngendon Di Kuburan)

Sedangkan untuk saudaranya yakni Veloz (tipe tertingginya) dan Daihatsu Xenia, dikabarkan mendapatkan ubahan yang cukup signifikan.

Berbeda dari generasi sebelumnya, Daihatsu Xenia terbaru akan tersedia pilihan mesin 1.500 cc.

Editor : Indra Aditya

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X