Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Captiva Tenggelam, Chevrolet Andalkan Trax dan Trailblazer

Indra Aditya - Senin, 26 November 2018 | 14:52 WIB
Chevrolet Captiva Diesel
Topgir.com
Chevrolet Captiva Diesel

Otomania.com - PT General Motors (GM) Indonesia salaku APM Chevrolet, diakabrkan tidak lagi menjual salah satu SUV-nya yaitu Captiva.

Mobil tersebut pamit dari Indonesia, menyusul model Low MPV yakni Spin, yang juga sudah lebih dulu angkat kaki sejak beberapa tahun lalu.

Yuniadi Haksono Hartono, Director Communication & External Affairs GM Indonesia membenarkan hal tersebut, seperti dituliskan Kompas.com.

“Betul, Captiva sudah tidak ada lagi di portfolio kita. Namun kita akan tetap memperkuat segmen SUV dengan produk yang ada,” katanya.

(BACA JUGA: Wuling SUV Sama Plek Chevrolet Captiva Terbaru, Begini Tanggapannya)

Yuniadi pun tak membeberkan lebih lanjut alasan dihentikannya penjualan Captiva, termasuk tak menyebut angka pasti jumlah sisa unit yang ada saat ini.

“Mungkin masih ada beberapa, tetapi fokus kita bisa terus memantapkan posisi di segmen SUV yang kini diwakili Trax dan Trailblazer,” sambungnya.

Memang jika dilihat, penjualan kedua produk tersebut relatif cukup baik, terlebih Trax yang semakin banyak terlihat wara-wiri di jalanan.

Dengan hilangnya Captiva, otomatis GM Indonesia hanya punya 5 produk yang masih eksis, yakni Trax dan Trailblazer (SUV), Spark (City Car), Orlando (MPV) dan Colorado (Double Cabin).

Editor : Indra Aditya

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa