Salah Apa? Nissan March Teronggok Tak Berdaya, Masa Lalunya Jadi Misteri

Parwata - Minggu, 25 November 2018 | 18:00 WIB
Nissan March teronggok tanpa pemilik
Instagram/@abandonedcarsofindonesia
Nissan March teronggok tanpa pemilik

Otomania.com - Sungguh prihatin nasib Nissan March yang satu ini, cuma teronggok dan dihinggapi kotoran.

Hampir seluruh bodinya diselimuti debu tebal yang membuat warna putihnya menjadi kusam.

(BACA JUGA: Multi 2019, Kendaraan Non-Pelat B Tidak ‘Kebal’ Sistem ETLE)

Padahal jika melihat masa edarnya, Nissan March baru masuk ke Indonesia di tahun 2010 silam.

Jika dihitung dan katakanlah di generasi pertama, Nissan March Baru berumur delapan tahun.

Tak diketahui pasti lokasinya tapi yang pasti kondisi fisik mobil sudah memprihatinkan.

Hanya terparkir di pinggir jalan tak beraspal dan dikerubuti puluhan sampah di bawahnya.

(BACA JUGA: Petugas Dishub Pakai ‘Kagebunshin’ Tegur Pemotor, Pelaku Sampai Malu)

Mobil yang diunggah fotonya di akun Instagram @abandonedcarsofindonesia ini mengundang beragam komentar netizen.

Banyak yang menduga-duga, Nissan March satu ini bekas terkena banjir karena kondisinya sudah lecek.

octopidot: Korban kebanjiran kayanya

imrannaufal30: Ex banjir nih

wheelsaroundme: biasanya yg gini bekas banjir yg udah parah ????

agustinus.pieter: @medianto_thamrin Korban Banjir Kayaknya Mas

ivanfrizkyraharjoOh...ini yg dulu sempat kebanjiran di basement ya?kayaknya pernah liat di berita deh????

(BACA JUGA: Nahas, Niat Pindahkan Mobil Malah Terjun ke Laut, Nyawa Satu Keluarga Melayang)

Tapi menariknya ada yang menyangka hatchback putih itu, mobil bekas pembunuhan yang mayatnya ditemukan dalam bagasi.

ariorhimaldi: Itu nissan march yang bekas pembunuhan mayatnya ditaro di bagasi bukan ?????

azkaabbie: Kayak nya tuu mobil bekas kasus yg d temukan mayat di dalam nya

ardhytoanegara: Lah ini bukannya yg ada mayat dibagasi itu ya?

(BACA JUGA: Yamaha Scorpio Z Tampil Ala Scrambler, Pelat Galvanis Berperan Penting)

Namun, dugaan kalau mobil itu bekas pembunuhan disanggah salah satu warga net.

juan_nugraha: @ariorhimaldi kayanya bukan gan, seliat ane plat mobil yg di foto ini huruf belakangnya 3 digit, sedangkan mobil bekas pembunuhan itu kan platnya F.... KA

Ada juga yang ngaku kalau tahu lokasi Nissan March itu teronggok, katanya bukan bekas banjir tapi memang sengaja ditinggal pemiliknya.

Sebab, kata warga net bernama akun @adiiomarr, kondisi interior masih bagus dan nggak ada bekas-bekas banjir.

adiiomarr: Ane tau nih lokasinya dimanaa. Depan nya kang nasi uduk. Mobil begini jadi bangke syng banget sih emang. Klo di liat secara langsung ini mobil bukan kena banjir deh tapi emang udh di jadiin bangke aja sama pemiliknya diliat dari interiornya juga masih bagus gak ada bekas bekas banjirnya soalnya

Terlepas dari itu semua, memang kasihan beneran ya nasib Nissan March satu itu, padahal harga pasaran untuk generasi awal masih diangka Rp 70 jutaan.

Kalau sudah begini, masih ada yang berani nawar gak ya?

 

Editor : Indra Aditya

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X