Kolaborasi Lintas Industri, Datsun Gandeng Produsen Sepatu Asal Bandung

Ignatius Ferdian - Kamis, 15 November 2018 | 12:00 WIB
Datsun berkolaborasi dengan brand sepatu asal Indonesia Saint Barkley
Instagram/@saintbarkley
Datsun berkolaborasi dengan brand sepatu asal Indonesia Saint Barkley

Otomania.com - Pabrikan mobil Datsun bakal berkolaborasi dengan Saint Barkley, brand sepatu sneakers asal Bandung.

Kolaborasi ini terkait dengan partisipasi Datsun dalam ajang Indonesia Modification Expo 2018, yang berlangsung akhir pekan mendatang (17-18/11/2018) di Balai Kartini, Jakarta.

National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) sebagai penggagas, melihat modifikasi cross industry menarik, karena kolaborasi antara brand sneakers dengan mobil, belum pernah ada.

Dalam acara tersebut, Saint Barkley akan memamerkan hasil sepatu hasil kolaborasi, yakni Cullen Slip On dengan gaya Saint Barkley dengan variasi dari Datsun serta Educate Yourself.

(BACA JUGA: Selama Ini Hanya Permulaan, Datsun Siapkan Generasi Kedua)

Bentuk kerjasama ketiganya, selain sepatu sneakers edisi khusus, akan ada 1 unit mobil Datsun yang dimodifikasi dengan gaya Saint Barkley dan Educate Yourself.

Tapi sayang, foto sepatu kece itu belum tersedia dan mungkin baru bisa dilihat utuh saat event Indonesia Modification Expo 2018 berlangsung.

Selain menampilkan karya kolaborasi ketiganya, mereka juga ingin menunjukkan jika ketiga brand tersebut cocok untuk anak muda yang stylish, serta proyek percontohan kolaborasi cross industry.

Editor : Iday
Sumber : GridOto.com

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X