Foto Rahasia Tersebar! Tank Lapis Baja Militer Singapura Timpa Land Rover

Irsyaad Wijaya - Sabtu, 10 November 2018 | 19:20 WIB
Tank Lapis baja, Bionix menimpa Land Rover
TribunBatam.id/Facebook/Road Vigilante via AsiaOne.com
Tank Lapis baja, Bionix menimpa Land Rover

Otomania.com - Lima prajurit nasional penuh waktu (NSFs) dilaporkan ke polisi karena menyebarkan foto kecelakaan saat latihan militer.

Foto yang tersebar memperlihatkan kecelakaan lalu lintas, saat tank lapis baja, Bionix milik Armada Bersenjata Singapura (SAF) terbalik menimpa Land Rover.

Menurut The Straits Times, kecelakaan terjadi di area pelatihan Jl Murai milik SAF, menewaskan pengemudi, Kopral Pertama Liu Kai (22), (3/11/18) lalu.

Seorang juru bicara Pasukan Pertahanan Sipil Singapura (SCDF) mengatakan, penyelidikan awal menunjukkan, dua NSF telah mengambil foto.

(BACA JUGA: TNI Dan Polri Gandengan Tangan, Gelar Razia Atribut Militer Di Mobil Dan Motor Pribadi)

Padahal foto itu diklaim tidak dari tempat kejadian dan mengirimnya ke beberapa anggota NSF lainnya melalui grup WhatsApp.

"Tiga dari NSF yang menerima foto-foto ini kemudian meneruskannya ke teman-teman mereka. Salah satu foto ini telah muncul di media sosial," kata juru bicara itu seperti dilansir TST.

"SCDF mengambil pandangan serius tentang masalah ini dan telah mengajukan laporan polisi terhadap lima NSF untuk tindakan tidak sah mereka," tambah juru bicara itu.

Polisi menegaskan, laporan telah diajukan dan penyelidikan sedang berlangsung.

(BACA JUGA: Nggak Kuat Nanjak, Bus Demonstran Terguling dan Timpa Avanza )

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X