Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bingung, Vinales Berkhayal Jadi Pembalap Honda dan Ducati

Ignatius Ferdian - Jumat, 26 Oktober 2018 | 19:20 WIB
Maverick Vinales berkhayal jadi pembalap Honda dan Ducati
Instagram/motogpcorner
Maverick Vinales berkhayal jadi pembalap Honda dan Ducati

Otomania.com - Dalam kondisi perfroma motor Yamaha yang anjlok, Maverick Vinales mengaku mulai berkhayal-khayal, apa yang akan terjadi bila dirinya menunggangi Honda atau Ducati.

Memang, sejauh ini dua pembalap Yamaha, Rossi dan Vinales masih menunggu kemajuan pada motor mereka, yang dianggap belum memberikan apa yang mereka inginkan.

Vinales bahkan mengatakan, kalau khayalan-khayalan seperti itu kerap melintas di pikirannya.

Walaupun memang dirinya mengakui itu tak berguna, pasalnya Vinales sudah menandatangani kontrak baru Yamaha buat musim depan.

(BACA JUGA: Maverick Vinales Tegaskan Lagi, Butuh Motor Berbeda Dari Yamaha!)

"Setiap hari saya memikirkannya, apa yang akan saya lakukan dengan sepeda motor itu (Ducati dan Honda), hasil apa yang akan saya capai," ucap Vinales dari Motorsport, Kamis (25/10/2018).

"Namun itu tak membantu saya dalam situasi yang saya hadapi, saya memiliki kontrak dua tahun. Setiap hari saya memikirkannya, tapi apa gunanya?” tambahnya.

Meski sempat menghayal tentang bagaimana dirinya bisa membalap untuk Honda dan Ducati, pada akhirnya Vinales harus kembali ke kenyataan.

“Sekarang saya di sini (Yamaha) dan saya harus bekerja dengan ini, tidak ada alasan. Saya harus merancang motor yang sangat bagus untuk tahun depan. Motor pernah dalam kondisi baik sebelumnya dan harus bekerja lagi. Saya berharap saya tahu cara membuat motor,” ujar Vinales.

(BACA JUGA: Kecewa, Maverick Vinales Bandingin Kondisinya di Yamaha Dan Suzuki Dulu)

Editor : Iday
Sumber : Kompas.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa