Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jelang MotoGP Thailand, Johann Zarco Yakin Tim Yamaha Dapat Tren Positif

Ignatius Ferdian - Rabu, 3 Oktober 2018 | 09:30 WIB
Johann Zarco
Twitter.com/Tech3Racing
Johann Zarco

Otomania.com - Beberapa hari menjelang balapan di MotoGP Thailand para pembalap Yamaha mulai merasa ada kesempatan untuk meraih kemenangan.

Salah satunya pembalap dari Monster Yamaha Tech3 yaitu Johann Zarco.

Zarco mengakui dia dan tim sudah menjalani tes di Sirkuit Internasional Chang yang menjadi tempat digelarnya MotoGP Thailand musim ini.

Pembalap Yamaha ini menilai ada hasil positif yang dicatatkan Yamaha pada tes di MotoGP Thailand.

(BACA JUGA: Nggak Mampu Kejar Marc Marquez, Andrea Dovizioso Sudah Menyerah?)

"Sirkuit Internasional Chang adalah sebuah trek bagus yang sudah saya lihat di Februari saat kami mengadakan tes selama tiga hari di sana," kata Johann Zarco yang dikutip dari Crash.

Johann Zarco tak ragu menyebut bahwa seri MotoGP Thailand bisa menjadi momen kebangkitan Yamaha untuk sisa seri balapan musim 2018 ini.

"Ingatan pada tes di Thailand sangat positif, jadi sekarang bisa menjadi momen yang tepat untuk kembali ke performa bagus dan kembali ke posisi yang layak agar bisa bersaing dengan para pembalap tercepat lagi," ucap Johann Zarco.

Lebih lanjut, Johann Zarco membeberkan alasan dia begitu yakin seri MotoGP Thailand 2018 akan menjadi kebangkitan Yamaha.

(BACA JUGA: Puasa Kemenangan Selama 23 Seri, Bos Yamaha Ragukan Saran Valentino Rossi)

"Saya ingin jadi kompetitif di trek itu, saya punya firasat bagus di sana dan pembalap lain tidak menggelar tes tambahan di sana," tutur Johann Zarco.

"Jadi mereka akan memiliki keuntungan yang lebih sedikit daripada Yamaha untuk seri ini, saya senang pergi ke sana," pungkas Johann Zarco.

Editor : Iday
Sumber : GridOto.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa